Cara Penting Membuat Foto Produk Besar

Diposting oleh Unknown on Jan 12, 2011


Menilai Perbanding Produk Anda

Produk Anda luar biasa. Anda mengembangkan gadget inovatif berikutnya atau alat baru handiest. Semua media yang signifikan untuk iklan nya: brosur, flyer website Anda, dll, dan sebagian besar dari mereka adalah foto produk. Besar foto membangun kredibilitas apa yang ada di belakang produk Anda, mencerminkan hebatnya, pentingnya atau kepraktisan. Ada banyak detail baik dalam fotografi melalui pengaturan kamera anda, lingkungan, pencahayaan, latar belakang, sudut, dll Ada profesional karena suatu alasan, tetapi mereka dapat terlalu mahal bagi banyak penemu, jadi jika Anda ingin mencoba sendiri , di sini adalah daftar pedoman untuk mengikuti.

Jika Anda ingin menguasai diri sendiri, coba mempelajari seluk beluk mengambil foto profesional dalam sehari. Maaf, tapi itu tidak semudah menunjuk dan menembak, meskipun kamera yang Anda paling mungkin untuk membeli dilengkapi untuk melakukannya. Ada banyak kamera digital yang baik di luar sana, jadi aku tidak akan memilih favorit. Jangan memilih kamera termurah, dan karena Anda bukan pro Anda pasti tidak perlu yang paling mahal. Mereka semua memiliki pengaturan manual dan otomatis. Jika Anda seorang guru foto, maka Anda akrab dengan aperture, shutter speed dan cara menetapkan mereka. Kemungkinan Anda tidak seorang guru, jadi kita akan tetap untuk beberapa pengaturan dasar, tapi pertama-tama kita akan melalui cara mengatur bidikan Anda.

Latar belakang

Pertama, Anda perlu menjaga sebuah ruang kerja yang bersih. Yang jelas bidang debu dan bulu halus bersama dengan produk Anda. Lap ke bawah untuk memastikan bahwa tidak ada noda atau sidik jari. Anda tidak ingin ketidaksempurnaan ini muncul di foto Anda karena mereka akan terlihat.

Ketika Anda membuat tembakan Anda, pikirkan tentang bagaimana Anda ingin produk Anda terwakili. Jauhkan branding nya, (kepribadiannya), dalam pikiran. Apakah Anda ingin foto untuk menceritakan kisah lucu atau serius? Apakah Anda ingin menampilkannya di gunakan? Mungkin Anda hanya ingin latar belakang putih polos. Jika Anda memiliki gelas martini funky baru dan ingin untuk menggambarkan dengan cara yang menghibur, memikirkan beberapa pengaturan menyenangkan yang bisa menghiasi TKP. Suasana tipe partai akan menjadi yang paling jelas. Kumpulkan semua elemen dan mengatur area kerja Anda di atas meja. Anda mungkin ingin pergi belanja sebelum tangan untuk menemukan beberapa bagian yang menarik: kain dingin untuk berbaring sebagai taplak meja atau lembaran kayu yang dicat. Jadilah kreatif. Saya pernah membeli beberapa jendela blinds terbuat dari ranting bambu dan meletakkan yang turun di bawah lembaran kaca untuk tampilan elegan namun santai. Pastikan untuk menggunakan sesuatu untuk tanah di bawah produk dan dinding di belakangnya. Anda bisa menyebarkan sebuah nikmat beberapa pihak dan menambahkan sepotong buah di tepi kaca dan di samping itu (dengan gelas penuh, tentu saja). Bekerja dengan warna skema-Anda tidak ingin membuat gado-gado berantakan penemuan acak dari lemari Anda. Adegan harus melengkapi, tidak mengalihkan perhatian dari subjek.

Mungkin lebih masuk akal untuk menunjukkan produk Anda digunakan. Anda masih harus mengatur setetes belakang beberapa macam. Ini bisa menjadi latar belakang dihias atau polos / putih. Kemudian Anda mungkin perlu model tangan atau satu tubuh penuh. Pastikan mereka melihat alam. Anda tidak ingin keju itu seperti yang dihasilkan buruk infomercial (kecuali yang tampilan Anda akan untuk).

Penerangan

Setelah Anda mengatur adegan Anda itu belum waktunya untuk menembak. Anda masih perlu untuk menerangi daerah tersebut. flash kamera Anda adalah sama sekali tidak cukup. Ini rata adegan dan mencuci keluar warna. Profesional memilikinya ke sebuah ilmu: mereka menggunakan segala macam peralatan pencahayaan khusus yang Anda mungkin tidak berniat untuk membeli. Tapi Anda juga bisa menggunakan lampu dengan jenis klem-yang akan Anda beli di toko perbaikan rumah. Saya kemudian lebih suka bola lampu siang hari warna. Anda dapat membelinya di toko fotografi atau di Internet. Kebanyakan umbi lainnya akan menghitamkan ruang Anda dan produk, yang membutuhkan Anda untuk white balance kamera Anda (petunjuk yang ditemukan di manual).

Clamp tiga atau lampu lebih untuk beberapa kursi, dll, tapi tidak menunjuk langsung pada subjek karena Anda akan mendapatkan silau intens atau hotspot mencerminkan off produk dan elemen lainnya dalam adegan serta bayangan gelap yang mengambil jauh dari pengalaman. Untuk adegan sederhana atau hanya produk dengan sendirinya, mendapatkan banyak cahaya lembut ke daerah itu. Profesional titik lampu jauh dari adegan ke payung, yang kemudian memantulkan cahaya tidak terlalu keras kembali. Anda bisa mengatur efek yang sama dengan beberapa lampu bersinar di papan poster atau kain gantung untuk memantulkan cahaya kembali ke TKP.

Lengkap latar belakang putih yang dihasilkan sedikit berbeda. Biasanya saya akan melakukannya di Photoshop. Aku hanya "memotong" objek keluar dari foto. Produk harus dinyalakan dari berbagai arah sedangkan terhadap semacam latar belakang kontras padat berwarna seperti layar (atau hijau) untuk film film biru. Objek yang akan memotong kemudian bisa digital ditempatkan ke berbagai latar belakang, warna atau adegan. Ada kotak juga ringan untuk membeli atau bahkan membuat sendiri (melakukan pencarian web cepat untuk menemukan tutorial). Produk diatur di dalam dan terang dengan sinar menyebar bersinar melalui tembok. Ini adalah besar untuk menciptakan yang cukup terang, benar-benar latar belakang putih.

Menyiapkan dan pencahayaan adegan Anda tidak bervariasi per mata kuliah. Percobaan. Pindahkan hal-hal sekitar dan mencoba berbagai situasi yang berbeda untuk mencari tahu apa yang terbaik. Shiny objek seperti refleksi menunjukkan kaca, jadi ingatlah bahwa dalam pikiran. Anda tidak ingin peralatan anda atau diri muncul sebagai gambar cermin di foto Anda. Putih atau benda berwarna terang sangat jelas tidak akan bekerja dengan baik dengan latar belakang putih. Anda ingin beberapa kontras.

Gunakan Tripod

Kami semakin dekat untuk mengambil gambar! Masukkan kamera Anda ke dalam posisinya dengan tripod. Ada benar-benar tidak ada cara sekitar ini. Memegang kamera sendiri izin mengaburkan dari demi sedikit. Tripod menstabilkan kamera dan memfasilitasi penyesuaian untuk sudut yang berbeda. Setel kamera pada modus timer jadi setelah Anda menekan tombol kamera tunas setelah lima atau sepuluh detik. Ini menghapus kemungkinan lain dari kedutan.

Fokus

Pastikan bahwa kamera langsung memfokuskan pada produk Anda dan bukan pada salah satu unsur pendukung. Untuk benda yang lebih kecil menggunakan pengaturan fokus makro-kecil bunga simbol-yang berarti itu berfokus pada area ketat dengan kedalaman dangkal lapangan. Zoom kamera di semua atau sebagian dari jalan dan tetap cukup jauh kembali jadi objek yang jelas dan fokus sehingga kejadian akan mengisi gambar. Pindahkan bolak-balik sambil zoom sedikit masuk dan keluar sampai Anda menemukan ketika memfokuskan jelas. Auto fokus biasanya cukup layak pada memutuskan apa subjek Anda.

Ambil Gambar Banyak

Fotografi bekerja paling baik bila Anda mengambil gambar ton pada sudut yang berbeda, pengaturan yang berbeda, posisi yang berbeda dan sebagainya. Variasi yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda akan menemukan apa yang menghasilkan hasil yang terbaik. Demikian juga, gambar-gambar yang Anda miliki untuk memilih dari, foto lebih sempurna Anda akan berakhir dengan. Pengaturan mudah untuk bermain dengan adalah kompensasi eksposur diindikasikan sebagai + / - sebagai tombol sendiri atau dalam menu pilihan. Jika Anda menambahkan kenaikan sedikit, lebih lanjut akan mengekspos gambar dengan membiarkan cahaya lebih banyak. Ketika Anda kurangi bertahap, itu blok lampu. Saya ingin mengambil gambar di satu sudut, tambahkan eksposur untuk beberapa tembakan, kemudian kurangi eksposur untuk beberapa dan ulangi bahwa untuk setiap sudut hanya untuk memastikan bahwa saya memiliki berbagai tembakan.

Anda bisa membuat brosur yang paling mempesona, tetapi jika itu didukung dengan foto payah itu akan merusak persepsi pembaca produk Anda. Perlu waktu untuk mengatur setting sebuah scene dengan hati-hati menyala untuk mewakili emosi dan pengalaman dengan produk Anda. Jika Anda memiliki anggaran, menyewa seorang profesional karena mereka selalu akan melakukan pekerjaan yang unggul, tetapi jika Anda percaya diri cukup sebagai amatir, maka jangan ragu untuk mencobanya sendiri.

{ 0 komentar ... read them below or add one }