Cara Mudah Promosikan Bisnis Catering Anda

Diposting oleh Unknown on Jan 21, 2011


Usaha catering, seperti yang lain sangat kompetitif. Agar bisnis catering anda dapat berjalan lancar anda harus dapatkan klien baru yang lebih baik dari pesaing Anda dalam hal mempromosikan atau pemasaran jasa bisnis catering Anda. Berikut adalah beberapa taktik pemasaran yang dicoba dan diuji yang dapat Anda pertimbangkan untuk mempromosikan bisnis Anda catering.

Iklan berjalan jauh menuju menyebarkan pesan Anda di dalam pasar yang Anda targetkan. Juga mempertimbangkan mengirim press release ke koran lokal untuk menarik perhatian. Anda juga dapat memanfaatkan jaringan TV dan acara radio ketika mereka, dari waktu ke orang perlu waktu untuk wawancara untuk program mereka yang berhubungan dengan makanan. Masukkan waktu ke dalam pemahaman semua pilihan iklan yang tersedia, anggaran untuk beberapa metode yang Anda merasa akan bekerja dan kemudian menguji metode terhadap satu sama lain untuk mencari pemenang yang memproduksi hasil untuk membenarkan biaya.

Menawarkan layanan tambahan pelanggan Anda selalu menyambut isyarat sebagai pelanggan ingin memiliki berbagai pilihan. Up-selling adalah strategi umum untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Menjadi gembira bisnis Anda catering dengan menambahkan layanan seperti rangkaian bunga atau menyiapkan perlengkapan untuk acara outdoor. Cobalah untuk up-menjual klien pada makanan dan minuman yang lebih mahal juga.

Pastikan hubungan jangka panjang dengan pelanggan dengan memiliki produk yang unik untuk dijual. Sebuah bisnis yang kompetitif seperti industri catering membutuhkan pikiran yang inovatif yang bisa terus datang dengan ide-ide baru untuk mengesankan pelanggan saat masih menawarkan kualitas dan konsistensi. Mempertahankan dukungan mereka melalui program insentif seperti diskon dan paket berurusan adalah taktik yang baik.

Setelah kisaran terbesar produk yang unik dan jasa yang akan ditawarkan dapat memberikan keunggulan kompetitif ketika datang untuk mempromosikan perusahaan Anda.

Berbaur dengan persaingan selalu sehat! Anda mungkin menemukan bahwa produk dan jasa Anda tidak begitu mirip setelah semua dan bahwa Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan mengacu satu sama lain untuk klien yang mencari layanan tertentu yang salah satu dari Anda dapat memberikan yang lebih baik daripada yang lain.

Selain memiliki hubungan yang sehat pesaing Anda juga harus mengembangkan jaringan yang lebih luas dari rekan bisnis. Memperkenalkan diri kepada perusahaan event-terkait seperti dekorator, koordinator acara dan printer dan lintas setiap mempromosikan layanan lain.

Studi model bisnis dan perusahaan sukses lain untuk mengetahui bagaimana mereka mempromosikan produk atau jasa mereka. Ada begitu banyak belajar dari semangat kewirausahaan yang besar! Praktek apa yang mereka berkhotbah dan melihat bagaimana Anda bisa memperpanjang cita-cita mereka terhadap bisnis Anda catering.

Promo tanggung jawab sosial perusahaan Anda juga dapat meningkatkan bisnis catering Anda. Gabung dalam kegiatan amal di masyarakat untuk mendorong publisitas gratis lebih lanjut untuk perusahaan Anda. Berpartisipasi dalam program amal yang bermanfaat juga bisa menciptakan sikap positif antara staf Anda (dan juga klien anda) karena mereka dapat melihat bahwa Anda menjalankan bisnis dengan hati-hati dan syukur.

Pemasaran dan promosi taktik, tak peduli betapa tidak konvensional mereka mungkin terlihat, dapat mendorong bisnis catering Anda ke tingkat yang lebih menguntungkan. Menjadi pintar marketing menempatkan Anda satu langkah lebih dekat untuk sukses dalam bisnis katering.

{ 0 komentar ... read them below or add one }