Cara Mudah Percantik Taman Rumah

Diposting oleh pulat on Jan 11, 2011





Rumah Minimalis. Taman yg terletak di depan rumah merupakan bagian dari rumah yg pertama kali menyambut tamu. Tampilannya perlu ditata apik sesuai dgn karakter si penghuni.

Dalam konsep rumah minimalis Menata taman tidak hanya melulu soal tanaman. Ada bisa berekspresi dgn elemen lain. Seperti air misalnya. Anda bisa menambahkan kolam di taman depan rumah anda.

Kolam tidak saja hanya menambah keindahan dari sebuah taman tapi kolam juga berpengaruh terhadap kenyamanan udara. Keberadaan kolam menaikkan kelembapan udara di sekitarnya sehingga udara cenderung menjadi lebih sejuk.


Sesuaikan bentuk kolam dgn gaya bangunan anda. Jika bangunan cenderung ruman minimalis, buatlah taman dgn gaya minimalis juga. Cukup kotak dgn finishing batu alam. Agar lebih hidup Anda bisa menambahkan pancuran air di sana.

Bunyi gemericik air yg dihasilkannya membawa suasana nyaman dan homey di rumah anda. Pilih beberapa ikan koi dgn warna-warna yg menarik untuk diketakkan di dalam kolam. Selain memanjakan kita dgn warna-warninya, ikan koi juga memberikan unsur kehidupan di kolam.

Suasana taman di depan rumah yg nyaman ini tentu tidak hanya menarik bagi tamu yg datang, tapi juga membuat Anda betah berlama-lama di teras depan rumah Anda sendiri. Letakkan sepasang kursi rotan bergaya minimalis.

Tambahkan bantalan pada dudukannya. Dan teras depan rumah anda pun bisa menjadi tempat favorit di kala santai membaca koran sambil menikmati secangkir kopi di pagi hari.

Bagaimana Indah Bukan…

Sumber: properti.kompas.com
Temukan Info Lain Seputar Rumah Minimalis 

{ 0 komentar ... read them below or add one }