Cara Bisnis Katering Untuk Pesta

Diposting oleh Unknown on Jan 18, 2011


Jika Anda seorang bisnis katering dan Anda sudah mendapat klien yang telah memilih perusahaan Anda untuk katering di pesta-Nya, maka pekerjaan Anda mulai dengan mendapatkan benar-benar terlibat dalam semua pengaturan.

Pertama dan hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah melihat jenis pihak klien akan melemparkan apakah pihak terbuka atau tertutup. Jika merupakan pihak udara terbuka maka yang macam partai terbuka? Apakah pesta atap atau pihak rumput? Di sisi lain, jika merupakan pihak yang ditutup kemudian meminta klien Anda apakah dalam perjamuan, di lorong atau di rumah. Semua titik-titik ini diperlukan untuk memahami dalam rangka untuk memiliki pesta katering acara sukses.

Sebelum menjaga strategi Anda di depan klien Anda perlu bagi Anda untuk menganalisis pikirannya dengan berinteraksi lebih dengan dia, sehingga strategi Anda harus sejalan dengan strategi klien Anda. Itulah sebabnya dikatakan terutama untuk katering pesta, sebelum menyelesaikan apapun yang berhubungan ke menu atau peralatan penting bagi Anda untuk mendapatkan persetujuan dari klien Anda karena klien adalah bos.

Dan bos ini akan membantu Anda menemukan bisnis masa depan Anda. Dalam rangka untuk mendapatkan klien potensial Anda perlu bagi Anda untuk mengembangkan jaringan rujukan dengan klien Anda yang Anda telah melayani di masa lalu atau yang Anda ingin melayani.

Oleh karena itu selalu dianjurkan untuk menargetkan partai besar dalam kenyataannya pihak perusahaan, mana orang-orang dari perusahaan yang berbeda akan datang dan jika mereka akan seperti layanan Anda dan manajemen mereka akan menelepon Anda untuk pihak mereka juga.

Dengan cara ini Anda dapat memperoleh basis klien dalam bisnis pihak katering. Sedangkan jika anda ingin mengembangkan bisnis Anda dari daerah Anda untuk daerah lain di mana Anda dapat melihat peluang untuk bisnis Anda, kemudian pergi untuk joint venture dengan katering yang terkenal di daerah itu. Strategi ini akan membantu Anda dalam memperoleh kepercayaan dari pelanggan untuk siapa anda baru. Oleh karena itu selalu berusaha untuk memperoleh basis klien dan sekaligus mencoba untuk memperluas pesta Anda katering bisnis dengan memasuki daerah baru.

{ 0 komentar ... read them below or add one }