Busana Hitam yang Wajib Dimiliki Wanita

Diposting oleh Wikey on Jan 13, 2011



pakaian wanita

DARI zaman dahulu, warna hitam sangat populer. Karenanya, warna ini tidak dapat sepenuhnya dihapus dari item pakaian seseorang. Kebanyakan wanita tahu aturan ini. Hitam bisa menjadi bagian dari sebuah pakaian wanita untuk acara khusus, sehari-hari, bisnis, atau bahkan baju rumah yang nyaman.

Setidaknya ada lima item pakaian hitam yang harus melengkapi koleksi lemari pakaian setiap wanita, terlepas dari waktu, kemampuan, usia, dan status perkawinan. Berikut lima must have item pakaian wanita berwarna hitam yang dilansir Genius Beauty:

Blazer hitam

Mulai dari blazer beludru panjang atau pendek, hingga bolero untuk melapisi double-breasted, item ini akan menjadi item pendukung penampilan dengan universalitasnya.

Bot hitam

Sepatu Oxford atau bot hitam merupakan kebutuhan mutlak bagi seorang wanita, karena mereka dapat melengkapi penampilan apapun dan memberikan sentuhan gaya yang modern.

Turtleneck hitam

Mungkin tidak ada yang perlu meyakinkan Anda tentang nilai dari sebuah turtleneck hitam. Ini adalah barang yang benar-benar universal. Item ini bekerja untuk setiap kesempatan. Pakaian yang satu ini selalu menyoroti sosok sempurna setiap wanita. Selain itu, bisa memberikan kehangatan dan perasaan nyaman, terutama saat musim dingin.

Black mini dress

Ah, gaun hitam kecil, bagaimana mungkin kita lewatkan item ini?

Black tight atau stoking

Celana ketat hitam atau stocking akan membuat Anda hangat dan nyaman. Item ini sangat baik disandingkan dengan pakaian kantor. Selain itu, secara visual akan membuat kaki Anda tampak lebih putih.

Dengan memiliki item-item di atas, Anda tidak akan lagi stres dan buru-buru mengganti pakaian untuk acara tertentu. Selain itu, kelima item tersebut juga selalu pas dipadankan dengan semua jenis pakaian. Pakai hitam, siapa takut!
(nsa) (lifestyle.okezone.com)

{ 0 komentar ... read them below or add one }