Atur Hidup Sehat Sejak Dini

Diposting oleh malamjumat on Jan 5, 2011


Apakah saat ini Anda sedang mengikuti program pelangsingan tubuh, program diet untuk mempertahan atau menurunkan berat badan Anda ? jika ya sebaiknya pilihlah cara – cara yang alami dan sehat agar tubuh Anda langsing tapi sehat. ada beberapa cara di bawah ini yang mungkin berguna :

Olah Raga - Kegiatan olah raga tetap diteruskan karena selain menjaga kestabilan berat badan, juga bisa membantu menjaga kesehatan anda jadi teruslah olahraga karena penting juga untuk kesehatan.

Kunyah – makanan sebaiknya di kunyah jangan langsung di telan karena dengan mengunyah tubuh kita akan memperoleh sari – sari dari makanan yang kita makan. Lama waktu untuk mengunyah adalah 5 – 10 menit.

Minum – minuman yang Anda pilih sebaiknya air putih karena air putih sangat membantu sekali dalam proses penurunan berat badan dan kesehatan tubuh Anda. air putih juga dapat menghilangkan racun – racun yang ada di makanan Anda.

Menu – buatlah menu makanan yang tepat dan sehat seperti perbanyak makan sayuran ketimbang makanan berlemak.

Camilan – untuk camilan sebaiknya pilih camilan yang bergizi dan memberikan Anda nutrisi tubuh Anda seperti buah – buahan, hindari snack seperti chiki, kacang dan snack lain yang mengandung vetsin.

Nah sudah mendapatkan informasi kan jadi sebaiknya jadikan informasi tersebut sebagai gaya hidup Anda sehingga gaya hidup Anda akan semakin sehat dan tubuh Anda bertambah sehat. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }