Ajarkan Bahasa Inggris Mulai Dari Kecil

Diposting oleh pulat on Jan 14, 2011








Kursus Bahasa - Perkembangan jaman yang begitu deras, menuntut kemampuan bahasa Inggris anak demi masa depannya. Berikut tips kursus bahasa Inggris dengan metode yang tepat

  • Pastikan si lima tahun senang belajar bahasa Inggris dan proses pengajaran berlangsung menyenangkan, penuh permainan, mengundang rasa ingin tahu dan sesuai tahapan perkembangan anak.

  • Menurut para ahli, jika Anda ingin anak tak hanya mengenal bahasa Inggris secara dini, melainkan juga mahir menggunakannya, ia perlu sesering mungkin menggunakan atau mendengar bahasa tersebut. Anda dapat menyediakan buku, kaset lagu anak dan VCD/DVD berbahasa Inggris serta aktif menggunakannya.

  • Dalam membiasakan anak berbahasa Inggris, tidak disarankan menggunakannya bersamaan dengan bahasa ibu. Ini hanya membingungkan anak. Upayakan menyediakan kesempatan khusus untuk aktif menggunakan bahasa asing itu. Misalnya, sambil membacakan buku cerita atau bernyanyi bersama.

  • Jika si lima tahun tidak menikmati kursus bahasa Inggris itu, tak perlu memaksa. Tak ada gunanya memaksa anak lima tahun belajar sesuatu yang tak menimbulkan rasa senangnya. Jika akhirnya anak baru belajar bahasa Inggris ketika masuk SD, tidak ada ruginya. Ia bisa sama mahirnya dengan teman-temannya yang kursus sejak masih kecil. Bedanya hanya terletak pada cara si usia sekolah belajar sebuah bahasa Inggris dibanding dengan si balita.

Sumber: www.ayahbunda.co.id

Temukan info Lain Seputar Kursus Bahasa

{ 0 komentar ... read them below or add one }