7 Tips Dalam Membeli Sebuah Bisnis Cafe

Diposting oleh Unknown on Jan 27, 2011


Selain dari air, hal yang terlintas dalam pikiran kita ketika kita butuh istirahat adalah kopi. Ini membangunkan indera karena aroma, ia memenuhi keinginan karena campuran yang berbeda, itu adalah minuman terbaik ketika menghabiskan waktu bersama teman, dan itu meluas energi karena kafein. Hampir semua orang tidak dapat membiarkan melewati hari tanpa kopi.

Ada kopi fanatik yang menjadi pebisnis sukses karena mengakui tradisi ini kopi yang melampaui abad dan nama hari ini sebuah 'tren kopi'. Hal ini telah menjadi bisnis yang berkembang dan menjadi bagian dari budaya saat ini.

Di bagian belakang kafe yang sukses banyak kebohongan perencanaan dan keputusan bisnis yang cerdas namun sederhana. Jika Anda telah berencana untuk memulai bisnis warnet, tips-tips sederhana namun penting ini dimaksudkan untuk Anda.

1. Pelajari mengenai persyaratan bisnis seperti peraturan perizinan dan kesehatan untuk menghindari masalah masa depan dengan otoritas di daerah Anda.

2. Analisis statistik lalu lintas kaki, target pasar, preferensi pasar, persaingan di daerah tersebut dan variabel seperti musim dan hari libur tahun.

3. Pertimbangkan ruang - apakah Anda akan menyewa atau membelinya? Apakah cukup strategis untuk menangkap pelanggan? Ini cukup besar untuk realistis memenuhi proyeksi jumlah pelanggan selain dari perabotan, perlengkapan, peralatan membuat kopi, dapur dan back office untuk staf?

4. Pra-menghitung biaya overhead anda seperti biaya gaji, investasi pada peralatan dan saham. Bandingkan dengan penghasilan Anda yang diproyeksikan. Tentukan waktu pembukaan dan penutupan penjualan harian Anda akan tergantung sebagian besar untuk jadwal operasi harian kafe Anda.

5. Mengatasi masalah mendapatkan pendanaan yang baik, yang meliputi alternatif sumber modal yang ada.

6. Cari pemasok yang baik dan berbicara dengan mereka tentang harga volume dan gratis yang mereka dapat memberikan Anda jika Anda mengambil mereka sebagai pemasok eksklusif Anda. Mereka mungkin membantu Anda dengan signage gratis, diskon yang baik atau perpanjangan kredit yang baik. Sebelum Anda memutuskan untuk memiliki kesepakatan inklusif, memastikan bahwa mereka adalah pemasok terbaik di kota.

7. Mencari staf kunci yang baik sebelum membuka kafe. Jika memungkinkan, mintalah mereka siap untuk bekerja dalam melihat bulan dengan orientasi penuh aturan rumah. Bagaimana staf berperilaku di depan pelanggan akan menentukan keberhasilan kafe Anda. Anda menjual kopi, tapi pelayanan yang baik selalu datang sebagai bonus kepada pelanggan.

Banyak orang melakukan kesalahan dengan membeli sebuah kafe tanpa mempertimbangkan jika mereka memiliki pengetahuan yang cukup tentang bisnis. Mereka biasanya gagal dan berakhir frustrasi karena kehilangan investasi mereka. Menutup kafe prematur menjadi solusi terbaik untuk mereka. Apakah mereka mengambil hati-hati untuk memperoleh pengetahuan tentang bisnis yang pertama adalah kunci untuk mencegah kegagalan. Bagaimana menjadi bijaksana dalam setiap usaha yang diberikan akan selalu menentukan berapa lama akan berlangsung. Uang tidak selalu cukup. Dapatkan informasi lebih tentang bisnis: peluang usaha

{ 0 komentar ... read them below or add one }