5 Tips Penting Jual Property

Diposting oleh Unknown on Jan 13, 2011


1. Keluar dengan yang lama dengan yang baru
Sebelum jual property Anda, membawa estetika sampai dengan nominal. Pastikan untuk menghapus semua kekacauan dari dalam rumah, dan tetap rapi halaman banding trotoar maksimum. Tambahkan aksen yang cerah untuk wilayah yang ingin Anda sorot, dan menghapus atau rekondisi perabot tua. Atau jika Anda tidak perancang terbaik mempertimbangkan untuk menyewa seorang aktor profesional, mungkin biaya sepeser pun cantik tapi Anda dapat membuat kesan pertama yang hanya sekali!

2. Iklan jalan
Hal ini dapat berupa dalam bentuk Agen Real Estate atau FSBO, semuanya tergantung pada Anda dan kebutuhan Anda. Jika tidak ada terburu-buru saya sarankan mencoba website real online real diklasifikasikan seperti The Machine Home sebagai Anda bisa menghemat ribuan dolar dalam komisi, dan belajar beberapa hal di sepanjang jalan. Atau jika uang tidak ada objek atau waktu yang ketat maka agen Real Estat mungkin cara untuk pergi, saat meninggalkan Anda bebas untuk hal-hal lain. Hanya Anda tahu milik Anda sehingga hanya Anda yang dapat memutuskan.

3. Apakah benar harga?
Harga properti Anda benar pada kali pertama, dan sesuai dengan kondisi pasar saat ini. Beberapa penjual percaya bahwa jika mereka overprice harta mereka, mereka memiliki lebih banyak ruang untuk bernegosiasi atau mereka selalu dapat mengurangi nanti. Metode ini tidak sebanding dengan keuntungan sangat kecil mungkin membawa karena banyak pembeli hanya akan melewatkan rumah Anda karena mereka tidak mampu membelinya. Juga terus mengurangi harga tidak membuat calon pembeli percaya diri di rumah itu mengarah pertanyaan seperti mengapa harga terus menurun.

4. Upgrade dan update
Jika rumah Anda sampai memiliki hamparan bercinta dan manik-manik menggantung di tempat pintu coba perbarui item tanggal seperti itu menyembunyikan keindahan sejati dari rumah dan pembeli potensial akan segera dimatikan olehnya. Jangan usus seluruh rumah, tapi item tanggal HARUS pergi sebelum open house.

5. Tanggal Penutupan adalah negotiable
Jika Anda menerima penawaran, tetapi tanggal penutupan 30-60 hari kemudian dari properti Anda pindah ke, jangan biarkan yang memutuskan nasib kesepakatan. Kebanyakan pemberi pinjaman hipotek akan menyetujui pembiayaan jembatan untuk jangka pendek jika semua ketentuan telah dihapus dan penjualan adalah perusahaan. Jika Anda masih tidak enak panggilan pemberi pinjaman Anda dan pastikan mereka akan membantu Anda dalam skenario ini.

{ 0 komentar ... read them below or add one }