5 Tips Jitu Jasa Menjual Tiket

Diposting oleh Unknown on Jan 30, 2011


Sebagai pemilik usaha dan tenaga penjual kita sering akhirnya mencoba untuk menutup penjualan dengan mengurangi biaya untuk layanan kami. Ini sering merupakan akibat dari teknik penjualan yang sangat miskin yang gagal membangun nilai untuk layanan ini. Efek pada volume penjualan kami dan seringkali bencana dan menyebabkan banyak perusahaan akhirnya gagal.

Berikut adalah lima tips yang jika diimplementasikan akan memungkinkan Anda secara dramatis meningkatkan pendapatan Anda dan memiliki prospek penjualan anda:

1. Mengatur agenda - satu kesalahan penting bahwa bisnis pemilik dan penjual membuat terjadi dalam lima menit pertama wawancara penjualan. Mereka gagal untuk membentuk sebuah perjanjian dengan prospek untuk apa yang akan terjadi selama pertemuan dan apa hasil yang diharapkan akan. Banyak pertemuan berakhir dengan banyak percakapan sembrono, kurang arah, dan tidak ada langkah berikutnya yang jelas pada akhir pertemuan. Mengatur agenda yang membahas proses dan hasil yang diharapkan untuk pertemuan akan terus pertemuan di jalur dan diakhiri dengan kesimpulan yang alami untuk pertemuan yang akan menghasilkan pemahaman yang jelas tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

2. Ajukan pertanyaan yang tepat - kebanyakan tenaga penjualan dan pemilik usaha gagal untuk menutup penjualan karena mereka tidak mengajukan pertanyaan yang tepat. Fokusnya cenderung pada apa yang saya sebut "nyata" alasan. alasan semu adalah mereka isu-isu yang cenderung faktual di alam dan masalah-masalah khusus yang berada di belakang kesediaan prospek untuk berbicara dengan Anda. Di sinilah pertanyaan paling mulai dan akhir. Bahan yang hilang adalah bahwa tidak ada pertanyaan yang fokus pada "menarik" alasan. alasan Compelling adalah mereka yang berdampak emosional calon pelanggan secara langsung. Konsep kunci di sini adalah emosional. Harus ada cukup berdampak pada prospek emosional bagi mereka untuk mengambil tindakan. Jika alasan faktual dibalik masalah tersebut sudah cukup, maka penjualan terbanyak akan cukup sederhana. Kita tahu bahwa ini tidak terjadi.

3. Menghitung masalah - ini merupakan langkah penting dalam kemampuan Anda untuk meningkatkan biaya Anda dan jual tiket besar. Sementara prospek mungkin mengakui masalah tertentu, mereka sering tidak memahami dampak keuangan sebenarnya dari masalah pada bisnis mereka. Sebagai hasilnya, mereka ingin memecahkan masalah ini dengan investasi minimal. Pemilik bisnis atau kegagalan tenaga penjual untuk pertanyaan dan menetapkan dalam pikiran prospek biaya keuangan yang benar dari masalah adalah kesalahan kritis. Ketika prospek memahami dampak keuangan dari masalah mereka maka mereka bersedia membayar biaya yang lebih tinggi untuk memecahkan masalah. Hal ini terutama berlaku bila biaya minimal yang bertentangan dengan kerugian finansial yang besar.

4. Kegagalan untuk mengidentifikasi anggaran prospek - jika calon pelanggan tidak membayar atau tidak mau investasi apa yang diperlukan untuk memecahkan masalah mereka, maka Anda tidak ada penjualan. Hal ini penting bahwa Anda memahami dan bekerja melalui apa yang prospek bersedia dan mampu anggaran untuk memecahkan masalah. Sering kali Anda dapat bekerja melalui negosiasi pembayaran dll pengaturan daripada mengurangi biaya Anda. Tanpa pemahaman anggaran dan arus kas, pemilik bisnis atau penjual sering membingungkan pertimbangan anggaran dan arus kas dengan keengganan untuk membayar biaya penuh. Banyak kali prospek merasa biayanya adalah wajar tetapi membutuhkan bantuan dengan syarat pembayaran dan pengaturan keuangan.

5. Menyajikan terlalu cepat - metodologi penjualan tradisional mengajarkan Anda untuk mengajukan beberapa pertanyaan dan membuat proposal secepat mungkin. Teori di balik ini adalah bahwa Anda tidak bisa menjual tanpa membuat proposal. Mitos ini kehilangan penjualan lebih dari membuat mereka. Presentasi tidak boleh dilakukan kecuali prospek sepenuhnya memenuhi syarat sebagaimana dimaksud pada langkah satu sampai empat. Kebanyakan proposal disusun dalam metode tradisional adalah ditembak dalam gelap dan memanfaatkan segudang fitur dan manfaat mudah-mudahan strike a chord dengan prospek. Prospek tidak peduli tentang fitur dan manfaat jika mereka tidak berkomitmen untuk melakukan bisnis dengan Anda. Presentasi harus menjadi penegasan dari informasi yang ditemukan selama proses penjualan awal. Lebih lanjut dapat digunakan untuk menjawab pertanyaan atau memberikan informasi yang penting bagi prospek untuk membuat keputusan pembelian.

{ 0 komentar ... read them below or add one }