5 Cara Bisnis Networking

Diposting oleh Unknown on Jan 28, 2011


Banyak orang beralih ke bisnis Networking untuk penghasilan cepat. Sementara beberapa perusahaan baik-baik saja tanpa itu, sebagian besar dari bisnis ini akan berkembang lebih baik dengan itu. Jaringan melibatkan pembangunan kontak dari segala macam latar belakang. Mereka mungkin dapat membantu bisnis Anda sekarang, atau mungkin Anda akan melakukan bisnis dengan mereka di masa depan, atau mungkin Anda hanya perlu mereka untuk transaksi kecil. Apapun alasannya, itu membayar ke jaringan! Setelah kelompok ini sangat berguna.

1. Jangan diskriminasi

Nomor satu ujung ke jaringan tidak melakukan diskriminasi. Jangan bersikap kasar atau kurang sopan untuk seseorang hanya karena Anda merasa Anda tidak akan pernah membutuhkannya. Dalam dunia bisnis, Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan perlu menghubungi orang-orang dari semua lapisan masyarakat dan dari berbagai bisnis. Jadi hanya membuat kontak sebanyak yang Anda bisa terlepas dari deskripsi pekerjaan mereka.

2. Pergi ke Pihak

Ketika Anda jaringan, Anda tidak bisa menjadi seorang gadis yg duduk tanpa berdansa. Pergi ke pesta setiap kali Anda diundang. Ini adalah cara terbaik untuk bertemu orang dan untuk memperluas jaringan Anda. Ingatlah untuk menjadi sosial. Perkenalkan diri Anda terlebih dahulu jika perlu.

3. Apakah nikmat

Memperkuat ikatan jaringan anda dengan melakukan bantuan untuk orang-orang. Ketika Anda melakukan kebaikan seseorang, mereka akan menghargai itu dan akan lebih bersedia untuk membantu Anda jika Anda merasa perlu bantuan. Banyak bisnis di ambang gagal sudah diselamatkan oleh beberapa orang pemilik bisnis membantu keluar sekali waktu. Jadi berbuat baik, maka akan selalu untuk keuntungan Anda!

4. Get in Touch dengan Old teman

Orang yang pergi ke sekolah dan perguruan tinggi dengan bisa sangat orang-orang penting dalam jaringan Anda. Anda tidak pernah tahu yang mungkin telah berakhir di pekerjaan yang akan melengkapi bisnis Anda atau apa yang Anda lakukan. Ini merupakan bonus tambahan yang Anda memiliki sejarah dengan orang tersebut, hal ini dapat membuat lebih mudah untuk bekerja dengan mereka. Jadi check-in dengan beberapa teman lama sekali-sekali dan melihat peluang apa yang dapat Anda temukan di sana.

5. Memiliki Kepribadian Online

Internet adalah suatu alat yang ampuh untuk bisnis. Secara harfiah menghubungkan Anda dan bisnis Anda ke seluruh dunia. Memiliki kepribadian yang online atau beberapa bentuk kehadiran online dapat melakukan keajaiban! Anda dapat memperluas jaringan global. Plus, Anda tidak harus melakukan semua pekerjaan. Sekarang bahwa mereka tahu bagaimana menemukan Anda, bisnis lain yang akan mengirimkan Anda surat dan membuat panggilan juga!

Ingat, jaringan bisnis adalah penting. Sehingga jaringan sebanyak yang Anda bisa! Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan membutuhkan koneksi!

{ 0 komentar ... read them below or add one }