Warisan Leluhur Untuk Obat Jerawat

Diposting oleh pulat on Dec 28, 2010






Sudah bukan rahasia lagi bahwa nenek moyg kita meninggalkan warisan sejuta resep tanaman obat tradisional yg manjur, begitu juga untuk jerawat , ada beberapa resep obat jerawat tradisional yg merupakan warisan leluhur yg ampuh menghilangkan jerawat  dan bahan-bahannya mudah ditemukan di sekitar kita.

obat jerawat tradisional Salah satu obat jerawat tradisional yg mudah ditemukan adalah tomat, buah tomat (Lycopercisum esculentum Mill) mengandung beraneka macam vitamin, antara lain vitamin C, viamin A dan B1 juga protein, kalsium, besi, dan belerang yg ampuh untuk menghilangkan jerawat secara alami . Untuk menggunakan tomat sebagai obat jerawat tradisional, pilih tomat yg sudah masak, kemudian potong menjadi beberapa bagian, setelah itu langsung dapat dipakai untuk menggosok wajah berjerawat. Jika rutin memakai buah tomat, niscaya wajah anda akan bebas dari jerawat.



Buah Mentimun (Cucumis sativus) juga dapat digunakan untuk melawan jerawat batu yg bandel, disamping mempunyai banyak kandungan air, mentimun mengandung vitamin A, B1 dan C serta zat lain seperti saponin, protein, lemak, kalsium, fosfor, besi dan belerang yg manjur sebagai /obat jerawat tradisional/. Pilih mentimun muda. Cuci hingga bersih, potong agak tipis, kemudian gosokkan perlahan pada wajah yg berjerawat. Lakukan hal ini minimal tiga kali sehari.


Dan masih banyak resep obat jerawat warisan leluhur kita yg menggunakan tanaman obat seperti temulawak dan blimbing wuluh yg mungkin pada kesempatan lain akan omdhani bahas. semoga beberapa obat jerawat tradisional diatas dapat membantu anda terbebas dari jerawat.

Sumber: www.omdhani.info
Temukan Info Seputar  Produk Kecantikan

{ 0 komentar ... read them below or add one }