Tips Sewa Mobil Untuk Liburan Anda

Diposting oleh Unknown on Dec 6, 2010


Ketika mencari sewa mobil mesin pencari dapat membantu Anda menemukan kesepakatan sewa mobil terbaik tersedia di wilayah Anda. Ya, Anda bisa melihat halaman kuning dan Anda bisa trawl melalui mengklasifikasikan iklan untuk perusahaan penyewaan mobil, namun sangat lebih sederhana hanya untuk online dan melakukan pencarian untuk situs web yang menawarkan sewa mobil di Amerika Serikat atau di negara lain.

Ada banyak alasan untuk menyewa mobil pada liburan Anda, di antaranya:

a) Anda tidak memiliki mobil sendiri: beberapa keluarga tidak punya mobil hari ini, tetapi banyak yang tidak sering bepergian, terutama pengangguran atau pensiunan, menemukan lebih murah untuk menyewa mobil ketika mereka butuh satu daripada untuk membeli, mengasuransikan , pajak dan memelihara kendaraan yang akan digunakan hanya untuk belanja paling banyak.

b) mobil Anda terlalu kecil untuk liburan keluarga. Tentu, Anda mungkin bisa sesuai dengan mereka dalam untuk perjalanan ke bioskop, tapi berlibur? Dengan menemukan kesepakatan terbaik liburan sewa mobil USA Anda dapat pergi berlibur dengan SUV baru memukul atau 4x4 yang bisa menampung tidak hanya keluarga Anda, tetapi semua perlengkapan bagasi dan lainnya yang terlibat dalam liburan.

c) Anda bepergian ke tujuan terlalu jauh untuk mencapai dalam mobil sendiri. Jika Anda tinggal di Michigan dan mengalami liburan di bawah sinar matahari California, Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu di bawah sinar matahari jika Anda terbang dari Detroit dan mengambil mobil Anda di Los Angeles. Itulah salah satu alasan utama mengapa banyak orang memilih untuk mobil sewa USA terlalu besar suatu negara untuk dapat mengemudi di mana-mana dalam waktu singkat.

Jadi bagaimana Anda pergi tentang menemukan liburan terbaik menyewa mobil kesepakatan di Amerika Serikat? Jelas online, sebagaimana diisyaratkan di atas! Anda akan menemukan sejumlah website yang menawarkan transaksi penyewaan mobil yang baik pada menyewa mobil di Amerika Serikat. Beberapa bahkan akan memiliki asosiasi di negara lain, sehingga Anda menggunakannya untuk menyewa kendaraan di Kanada dan Amerika Selatan, dan bahkan Inggris, Eropa dan Asia.

Apa yang harus Anda cari? Berikut ini adalah beberapa hal yang Anda harus menjaga mata Anda terbuka untuk saat memeriksa situs web ini, dan Anda harus mencoba untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan mana dari mereka yang relevan untuk Anda:

1. Pickup di satu tempat dan berhenti pada yang lain. Jika Anda ingin melakukan perjalanan dari A ke B dan terbang dari B, maka Anda tidak mau harus kembali mobil untuk A. Sebagian besar perusahaan terkemuka menyewa mobil di Amerika Serikat akan memungkinkan Anda untuk melakukan itu. Jika mereka tidak memiliki layanan itu sendiri, mereka sering memiliki perjanjian timbal balik dengan perusahaan menyewa mobil lain.

2. Check out situasi gas. Jika Anda memulai dengan tangki penuh, kemudian kembali mobil dengan tangki penuh karena bahkan jika Anda mendapatkan liburan terbaik menyewa mobil kesepakatan di Amerika Serikat Anda masih akan lebih murah melakukannya sendiri dari sebuah pompa bensin diskon.

3. Dengan segala bentuk menyewa mobil pastikan Anda memiliki kesepakatan asuransi yang terbaik untuk Anda, dan jika Anda menginginkan lebih dari satu driver pastikan bahwa mereka dinominasikan pada formulir asuransi. Jika tidak, dan seseorang adalah mengemudi yang belum pernah dinyatakan dalam bentuk, maka Anda akan harus membayar biaya penuh perbaikan atau penggantian. Jika anda mengemudi jarak jauh yang terbaik untuk mencalonkan pasangan Anda atau teman jika mereka bepergian dengan Anda. Jika Anda menjadi sakit atau minum terlalu banyak di pesta malam lalu, perusahaan asuransi tidak akan memahami jika orang yang salah memutuskan untuk berkendara dalam keadaan darurat.

4. Akhirnya, periksa mobil secara menyeluruh: buatlah catatan tentang semua penyok dan goresan yang Anda lihat dan pastikan mereka ditandatangani oleh perwakilan sewa atau setidaknya tercatat pada formulir sewa sebelum Anda menandatanganinya.

Walaupun hal ini merupakan hal yang harus dicari ketika mencari secara online liburan terbaik menangani sewa mobil, Anda akan beruntung jika Anda menemukan mobil secara online perusahaan penyewaan yang akan menawarkan mereka semua. Juga perlu diingat bahwa Anda harus mengambil mobil Anda up: Anda tidak hanya download!

Kedengarannya lucu, tetapi banyak orang secara teratur membeli barang dari internet akan melihat banyak mobil besar sewa di Amerika Serikat yang luas, dan hanya setelah mendaftar akan menemukan bahwa mereka memiliki 200 mil untuk mengarahkan untuk mengumpulkan mobil! Jadilah realistis, dan ingat bahwa internet ada untuk membantu Anda menemukan kesepakatan liburan terbaik mobil sewa di daerah Anda, sehingga Anda dapat menggunakan mobil atau bahkan transportasi publik untuk pergi mengambilnya.

Jauhkan dan semua faktor di atas dalam pikiran, dan Anda harus dapat mengamankan kesepakatan liburan sewa mobil terbaik di daerah Anda, dan benar-benar menikmati liburan Anda mengendarai kendaraan yang cukup besar dan cukup fleksibel untuk Anda dan keluarga Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }