Tips Mensetting Windows Jadikan yang Terbaik

Diposting oleh Unknown on Dec 21, 2010


Menikmati liburan sambil di suatu tempat sambi browsing di internet memang menarik dan menyenangkan jadi anda tak ketinggalan informasi walau sedang liburan, saat liburan anda bisa membawa laptop untuk koneksi ke internet sambil mencari informasi yang anda perlukan dab buat anda yang hobi komputer bila anda ingin selalu up to date tentang barang dan aksesoris komputer anda dapat membuka toko komputer online dan anda dapat memesannya langsung bila anda ingin membelinya, berikut ini ada tips untuk anda dalam mensetting komputer:

langkah pertama yaitu agar tanda alert yang tiap kali muncul pada kanan pojok bawah yang seperti terlihat pada picture dibawah ini tidak lagi muncul.


Caranya masuk ke control panel kemudian pilih Security Center lalu pada bagian kanan pada Resources pilih Change the way Security Center alerts me, kemudian hilangkan semua tanda centang dan klik OK.

Kemudian cara selanjutnya jika kebetulan PC sobat yang digunakan hanya memiliki RAM 256 atau 512 dan dirasa PC masih berjalan lambat sobat bisa gunakan cara ini agar sistem pada PC berjalan cepat karena pada dasarnya PC selalu menggunakan setiap byte dari memori fisik RAM tersebut.

Caranya klik start lalu klik Run atau tombol Windows+R lalu ketik msconfig, kemdian pilih tab SYSTEM.INI terus pilih [386enh] klik 2 kali, kemudian klik New dan ketikan ” ConservativeSwapfileUsage=1 ” terus klik OK dan Restart Windows.

Cara selanjutnya menghilangkan Recent Document. Klik Windows+R ketik ” gpedit.msc ” kemudian klik Administrative Templates pada User Configuration
klik Start Menu and taksbar klik Do not keep history of recenly opened documents lalu
pilih enabled.

Perlu diingat pada konfigurasi diatas jika pada Windows SP3 tidak ada maka cara lainya masuk ke Taskbar and Start Menu pilih tab Start Menu klik Customize akan membuka jendela baru pilih tab Advance kemudian hilangkan tanda centang pada List my most recently opened documents klik Ok.

Demikian tips nya semoga Bermanfaat untuk anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }