Tips Dapatkan Baju Muslim Yang Pas Untuk Anak

Diposting oleh Unknown on Dec 7, 2010


Baju muslim anak memang beragam pilihanya dan selalu mengikuti trend terbaru oleh karena itu tiap kali lebaran atau bulan puasa, orang selalu update model baju muslim terbaru untuk anak tapi tak semua baju muslim anak cocok untuk dipakai oleh akan anak dan anda harus memilih baju yang cocok untuk anak anda.

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebelum membeli baju muslim anak ini, antara lain :

* Bahan kain

Saat memilih bahan kain untuk baju muslim anak, sebaiknya carilah baju yang berbahan kain katun atau bahan kaos yang lembut. Kedua bahan ini lebih ringan dipakai, tidak panas dan mudah menyerap keringat. Bahan kaos lebih lembut dan dingin, sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak dalam beraktivitas. Biasanya produsen yang menjual selalu melampirkan keterangan bahan kain di label baju.
  • Warna
Pilihlah warna baju muslim buat anak Anda dengan warna yang ia sukai. Pemilihan warna yang terang dan berwarna-warni dapat membuat anak Anda lebih terlihat dinamis dan energik.
  • Model Baju
Model baju harus disesuaikan dengan umur si anak. Model baju muslim untuk BALITA lebih sederhana dan tidak banyak aksesoris yang melekat. Model untuk anak yang lebih besar tentunya dipilihkan baju muslim yang trendi dan gaya.
  • Aksesoris
Biasanya pada baju muslim anak terdapat aksesoris pelengkap seperti manik-manik, bunga dari pita maupun kalung kecil yang ditempelkan pada bahan baju. Hindari aksesoris yang berlebihan untuk anak Anda yang masih kecil, terutama yang berusia kurang dari 3 tahun, karena bisa saja aksesoris seperti manik-manik tersebut lepas dan termakan oleh anak Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }