Tahun Baru di Balik Pintu

Diposting oleh Unknown on Dec 2, 2010



Suasana tahun baru sudah mengintip di balik pintu rumah Anda, lalu apa yang Anda lakukan ? bukalah pintu itu dan sambut dengan penuh harapan yang sangat besar dan yakin.

Untuk mengisi waktu tahun baru apa yang Anda lakukan bersama keluarga ? liburan kah ? ziarah kan ? di rumah saja ? klo saya bisa sarankan sih sebaiknya tahun baru di isi dengan kegiatan yang penting dan berguna untuk Anda, keluarga, teman dan orang – orang yang Anda sayangi.

Beberapa kegiatan yang mungkin bisa di lakukan saat tahun baru :

Berdoa

Menghabiskan malam tahun baru dengan kegiatan spiritual seperti berdoa memohon perlindungan dan bimbingan kepada Tuhan dalam menjalani tahun 2011 adalah hal yang sangat perlu karena tanpa bimbingan dari Tuhan kita tidak akan bisa menjadi manusia yang lebih baik.

Bakti sosial

Melakukan kegiatan ini memang tidak hanya di tahun baru saja, tapi saya coba untuk menyarankan karena kebanyakan kita menghabiskan tahun baru dengan kegiatan yang menghambur – hamburkan uang kita.

Kumpul bersama orang tua

Kegiatan berkumpul bersama orang tua memang bisa kita lakukan kapan saja tapi itu bagi mereka yang belum menikah, sedangkan bagi mereka yang sudah menikah hal tersebut tidaklah mungkin untuk di lakukan karena kesibukan mereka yang sudah menikah.

Demikian kegiatan yang mungkin berkenan untuk di isi di malam tahun baru. Sewa Mobil

{ 0 komentar ... read them below or add one }