Obat Pelangsing Cuma Bikin Lemas

Diposting oleh malamjumat on Dec 14, 2010



Obat pelangsing hanya bekerja untuk mengambat nafsu makan dan menyebabkan keluarnya cairan tubuh dalam jumlah banyak, misalnya jadi sering buang air kecil. Apabila hal ini dikombinasikan dengan kurangnya asupan makanan, maka tubuh akan sangat mudah terasa lemas, cepat lelah, atau bahkan ada yang sampai jatuh pingsan.

jika saya bilang itu hanya cara instant yang merugikan diri Anda, karena menurut situs media sehat obat pelangsing hanya bikin badan kita lemas dan tidak sehat, selain itu media sehat memberikan solusi terbaiknya berikut solusinya

Apabila Anda merasa perlu mengurangi bobot badan, cobalah untuk terlebih dahulu melakukan olahraga secara teratur, misalnya dengan jogging atau senam aerobik selama satu jam yang dilakukan tiga kali seminggu. Bila Anda ingin berdiet, jangan lakukan terlalu ketat, yang penting gizi yang seimbang tetap terpenuhi. Berikut adalah contoh pola diet 1700 kalori yang bisa Anda ikuti :

PAGI : Segelas susu (susu bubuk rendah kalori dua sendok makan ditambah 2 sendok teh gula)

SELINGAN PUKUL 10.00 : Sebuah apel

MAKAN SIANG :

Nasi (175 g)

Lauk : daging/ikan/ayam (1 potong sedang ~ 50 g)

Tahu/tempe (1 potong sedang)

Sayuran (100 g ~ semangkuk kecil)

SELINGAN PUKUL 15.00 : Setangkup roti isi telur mata sapi

MAKAN MALAM :

Nasi (175 g)

Lauk : daging/ikan/ayam (1 potong besar)

Sayuran (100 g ~ semangkuk kecil)

Buah 100g (sebuah jeruk)

Dan bila Anda ingin menggunakan obat pelangsing, sangat penting untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi yang terpercaya, sehingga program pelangsing tubuh Anda dapat berjalan aman dan terkontrol dengan baik oleh ahlinya.

Nah jadi lebih milih mana ? obat pelangsing atau program pelangsing tubuh alami ? pilihan Anda adalah masa depan tubuh Anda. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }