Menjaga Keintiman dengan Cara Olahraga

Diposting oleh malamjumat on Dec 16, 2010


Hubungan suami istri dalam keintiman tidak berjalan dengan baik atau sang suami tidak dapat memuaskan sang istri dan sebaliknya. Ada beberapa alasan dan sebab kenapa hal tersebut bisa terjadi, di antaranya adalah :

Olahraga

Kurangnya olahraga atau olahraga tidak teratur menyebabkan hormon yang ada di dalam tubuh tidak terjaga kesehatannya, selain itu karena kurangnya olahraga membuat kedua pasangan cepat lelah.

Diet

Jika suami atau istri Anda sedang mengikuti program diet atau pelangsing tubuh sebaiknya cek program tersebut apakah sudah benar atau tidak. Jika tidak benar segera lakukan tindakan yang tepat dan cepat.

Makanan & Minuman

Cek pola makan yang Anda makan apakah menyehatkan atau tidak, untuk mendapatkan hormon yang baik sebaiknya banyak mengkonsumsi sayuran dan daging – daging seperti ayam, ikan dan daging yang bebas lemak selain itu hindari minuman yang mengandung alkohol, kafein dan kandungan gula yang banyak.

Istirahat

Tidur atau istirahat yang cukup juga mempengaruhi kesehatan dari hormon jika kita kurang tidur atau kurang istirahat makan kondisi kesehatan hormon Anda juga akan terganggu.

Nah harus pintar ya menjaga kesehatan hormon Anda agar hubungan antar suami istri semakin harmonis. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }