Menentukan Dekorasi Pelaminan

Diposting oleh Ade Winahyu on Dec 14, 2010


Dekorasi pelaminan ibarat singgasana raja dan ratu jadi desainya harus semenarik mungkin karena semua tamu undangan matanya akan tertuju pada pelaminan dari pengantin tersebut, berikut ini ada beberapa tips untuk anda dalam menentukan desain dekorasi pelaminan:

Pertama, tentukan terlebih dahulu tema dekorasi pelaminan serta tema warna yang Anda dan pasangan sukai sebeleum menemui wedding organizer atau jasa dekorasi pelaminan. Jangan lupa untuk menginformasikan pada pihak yang terkait, mengenai warna pakaian pengantin yang Anda kenakan agar serasi dengan pelaminan.

Selanjutnya, ajaklah pihak yang akan mendekor pelaminan Anda ke lokasi pernikahan. Hal ini tentunya diperlukan untuk menyesuaikan suasana dekorasi pernikahan dan dekorasi resepsi dengan jenis pelaminan yang Anda pilih. Ingatkan pihak pendekor untuk mencocokkan dekorasi pernikahan dengan dekorasi catering makanan, dan dekorasi lainnya.

Konsultasikan juga mengenai pemilihan bunga dengan pihak yang akan mendekor pelaminan Anda. Umumnya, bunga yang dipilih akan menentukan besar tidaknya budget yang dikeluarkan untuk mendekor pelaminan.

Terakhir, mintalah layout peletakan bunga dan layout gambar dekorasi pelaminan terpilih secara mendetail pada jasa dekorasi pelaminan. Dengan begitu Anda dapat mengetahui jika pihak pendekor melakukan pengurangan-pengurangan pelatakan bunga yang telah disepakati. Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam menentukan dekorasi pelaminan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }