Mencari Informasi Perumahan Murah

Diposting oleh Unknown on Dec 17, 2010


Bisa membeli rumah sendiri adalah dambaan setiap orang karena tiap orang ingin hidup mandiri dan membangun sebuah keluarga dalam satu rumah orang yang sudah lama bekerja atau orang yang punya cita cita biasanya ingin membeli rumahdengan harga yang terjangkau atau kredit saat ini banyak sekali agen properti yang menawarkan kridit perumahan murah dengan begitu orang bisa meraih keinginannya dengan cepat, berikut ini ada beberapa tips untuk anda mencari perumahan murah:
  1. Mencari informasi perumahan murah ideal, eksklusif dari internet, google, facebook, media massa konvensional, teman atau kerabat.
  2. Buat daftar pilihan, misalnya perumahan murah bekasi atau perumahan murah depok.
  3. Membuat perjanjian dengan tim marketing/penjualan perumahan. Sebelum memutuskan memilih untuk membeli sebaiknya terlebih dahulu memeriksa aspek legalitas atas lokasi kredit perumahan tersebut. Adapun aspek legalitas yang bisa ditanyakan ke perusahaan pengembang adalah copy sertifikat induk untuk lokasi perumahaan yang dipilih, hal tersebut untuk memberikan kepastian tentang keabsahan kepemilikan kredit perumahan murah atas tanah yang nantinya akan dikembangkan (pemecahan atas sertifikat induk) menjadi shgb ataupun shm atas kavling yang dipilih tersebut tidak dalam permasalahan.
  4. Perhatikan master plan dan pengembangan perumahan murah.
  5. Cari informasi mengenai keamanan, sistem drainase/saluran air yang baik, pembuangan sampah, potensi banjir, potensi akses jalan utama dan alternatif.
  6. Tentukan lokasi, Dalam menentukan lokasi perumahan murah kita perlu jeli mengamati pemgembangan suatu wilayah yang berkaitan erat dengan perkembangan suatu daerah. Disamping itu harus sering melihat-lihat suatu event pameran perumahan atau rajin berjalan ke wilayah yang sedang atau akan dibangun oleh developer.
  7. Lebih baik jika perumahan tersebut dilengkapi dengan area terbuka hijau yang memadai, ada sumur resapan yang standar, ada danau sebagai cadangan air di musim kemarau.
  8. Gali informasi pemadam kebakaran dan kantor pos polisi.
  9. Cari tahu juga hal-hal yang menyangkutan kedisiplinan warga di dalam dan sekitar perumahan.
Hal selanjutnya anda dapat menentukan apakah akan langsung di DP limah yang anda pilih, Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari perumahan yang dapat anda jangkau sesuai kemampuan anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }