Membuka Usaha di Akhir Tahun

Diposting oleh malamjumat on Dec 16, 2010



Banyak perusahaan yang menutup buku atau berhenti untuk melakukan kegiatan seperti marketing, promosi dan kegiatan lainnya yang menyangkut pengeluaran keuangan perusahaan. Namun disini saya coba untuk memberikan solusi di akhir tahun baru yaitu membuka usaha di akhir tahun, berikut tipsnya :

Modal

Saat memutuskan untuk membangun usaha di akhir tahun Anda harus siap dengan modal untuk usaha Anda dalam hal ini di butuhkan ketelitan yang tepat untuk menghitung modal untuk usaha yang akan Anda bangun.

Jenis Usaha

Jenis usaha juga harus Anda pikirkan agar tidak salah memilih sebaiknya pililah jenis usaha yang sesusai dengan karakter Anda. contohnya Anda penyuka mobil bisa membuka usaha sewa mobil, punya keahlian di bidang kecantikan bisa membuat klinik pelangsing tubuh, klinik kecantikan, salon, toko kecantikan dan lainnya.

Tempat

Pemilihan lokasi untuk berbisnis juga mempengaruhi penghasilan dari usaha yang akan Anda dirikan, usahakan mendirikan lokasi di tempat yang strategis dan dekat dengan rumah serta pusat kota.

Demikian dulu tipsnya yah. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }