Makanan Katering Untuk 2011

Diposting oleh Unknown on Dec 20, 2010


Event katering secara konsisten beradaptasi dengan tren terbaru. Dengan setiap musim ada rasa hits baru, tren sosial, metode presentasi menarik inovatif dan pengaruh dari berbagai budaya dan kebangsaan dari seluruh dunia yang mempengaruhi, seolah koki hadir pada piring kita. Jadi tren apa yang akan populer tahun 2011? Simak di bawah ini untuk mengetahuinya;

1. Kenaikan pengaruh timur tengah. Falafel, couscous, hummus dan menu makanan etnis tradisional akan cenderung menjadi lebih jelas pada tahun 2011.

2. Memasak kelas sebagai pertemuan sosial. Dengan acara seperti 'Ready, Steady, Cook' dan 'Masterchef' yang sepopuler mereka, tidak mengejutkan bahwa 2011 kemungkinan akan melihat peningkatan kelas memasak dan lain pengalaman kelompok makanan sosial. Event peserta yang ingin belajar sesuatu yang mereka dapat mengambil rumah dengan mereka setelah acara dan juga cara yang bagus untuk memecahkan es dan bersosialisasi.

3. Unik melayani metode. Arsitektur makanan, piring-piring melayani non-tradisional, pusat potongan dimakan dan stasiun makan bertema akan membuka imajinasi katering di tahun yang akan datang dan akibatnya menambah pengalaman peserta keseluruhan acara pada tahun 2011.

4. Sebuah pendekatan kesehatan sadar untuk makanan. Masyarakat pada umumnya menjadi lebih dan lebih sadar kesehatan mereka dan apa yang bisa mereka lakukan untuk mempertahankan ini. 2.011 lebih lanjut akan melihat koki menciptakan makanan lezat dengan sehat alternatif.

5. Mencampur dan memasukkan rasa global. Sebuah tren baru yang menjadi lebih populer adalah pencampuran rasa global dengan makanan tradisional. Misalnya. barbeque tradisional aussie dengan bakat prancis.

Apa tren lainnya menurut Anda industri event katering akan melihat pada tahun 2011? Kami akan senang mendengar pikiran Anda. Tinggalkan komentar di bawah ini.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }