Liburan Bali Indah Harga Hemat

Diposting oleh Unknown on Dec 21, 2010


Liburan kebali bagi warga jakarta memang mahal karena perjalanannya yang lumayan jauh jadi otomatis mahal, tapi anda tak perlu khawatir bila ingin liburan bali dengan harga yang terjangkau saat ini banyak sekali agen travel yang menawarkan paket liburan bali murah dengan begitu anda tetap dapat menikmati liburan anda dengan biaya yang terjangkau sudah termasuk biaya penginapan dan transportasi. Berikut ini ada tips untuk anda sebagai panduan liburan kebali:

Hal pertama yang yang patut diperhitungkan sebelum anda berwisata kemanapun tujuan anda adalah menentukan tanggal kegiatan. Umumnya seperti saya dan juga anda, kegiatan berwisata maupun sekedar jalan-jalan bersama keluarga/kerabat, kita lakukan pada saat musim liburan. Jika kita berpedoman pada kebiasaan diatas, tentu saja kita akan bertemu dengan problema klasik yang selalu muncul, yaitu membludaknya kuantitas kunjungan ketempat wisata pada periode tertentu. Maka dapat dibayangkan masalah apa yang akan kita jumpai selanjutnya, seperti sulitnya memesan layanan jasa transportasi menuju daerah tujuan liburan khususnya jasa transportasi udara, kemudian adanya kendala dalam pemesanan sarana akomodasi karena semua traveler selain anda juga membutuhkan tempat untuk menginap. Belum lagi fanomena rutin yang ada di Bali dimana hotel-hotel menerapkan kebijakan tentang adanya tambahan biaya musiman pada periode tertentu (musim ramai / high season), yang biasanya jatuh pada awal Juli sampai pertengahan September, seminggu sebelum dan sesudah Lebaran, serta pertengahan Desember sampai dengan awal Januari. Belum lagi hotel-hotel di Bali (umumnya bintang 2 keatas) mengharuskan para tamunya untuk mengikuti dinner wajib pada saat momen-momen tertentu seperti Lebaran Eve Dinner, X-mas Eve Dinner, atau New Year Gala Dinner, yang mana harganya cukup dapat menguras isi kantong anda. Pastinya hal ini bukanlah berita baik untuk anda yang ingin berhemat selama liburan. Lalu, bagaimana cara menyikapi permasalahan diatas? Tentu saja anda sebaiknya memilih waktu yang tepat untuk liburan, terutama pada periode diluar musim liburan diatas. Apakah ada periode seperti itu? Tentu saja ada, kita ambil sebuah contoh. Jika terdapat hari libur nasional yang jatuh pada hari Kamis / Jumat, biasanya sebagian besar perusahaan baik nasional maupun swasta akan memperpanjang hari libur tersebut sampai dengan hari minggu. Nah, inilah kesempatan anda untuk berlibur. Kami kira 3 sampai 4 hari adalah waktu yang cukup untuk berlibur. Dengan demikian tentu saja anda bisa lebih berhemat dalam menghabiskan anggaran liburan, terutama dari segi biaya akomodasi.

pemilihan tempat akomodasi selama liburan. Di Bali banyak sekali terdapat pilihan hotel murah yang dapat disesuaikan dengan budget akomodasi anda. Bila anda gemar memakai internet, tidak ada salahnya jika anda mencari tahu informasi hotel murah di Bali di dalam mesin pencari seperti Google

Demikian tipsnya semoga bermanfaat dalam liburan kebali.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }