Koleksi Model Baju Muslim

Diposting oleh pulat on Dec 6, 2010





Kata siapa wanita berjilbab tdk bisa tampil gaya. Kini, aneka pilihan model baju muslim pun bisa menjadi jembatan utama mempercantik wanita.

Terbukti, model baju muslim yg ditawarkan perancang-perancang andal di Tanah Air kini mempunyai model dan pilihan warna yg beragam. Bahkan, penggunaan material bahannya pun tdk yg itu-itu saja. Setiap tahun selalu mengikuti perkembangan zaman, layaknya busana konvensional.

Pelbagai merek model baju muslim yg lagi naik daun, tdk kehabisan ide menciptakan inovasi baru dgn menggelar ajang peragaan busana dan model baju muslim. Mengusung tema koleksi "Transconic",

Koleksi model baju muslim hampir tdk menggunakan unsur dekoratif berupa manik, payet, atau kristal. Tampilan produknya pun fokus pada bahan dan desain yg memberikan rasa nyaman, kesan modern, dan urbanis. Alhasil, busana muslimnya pun berpotensi mendukung mobilitas pemakainya.

"Kesan model baju muslim selama ini dikenal terlalu kaku dan berat. Padahal, busana dan model baju muslim bisa memberikan kenyamanan bagi si pemakai dan mengikuti perkembangan mode dgn memanfaatkan material kaos spandeks," jelas Tia di sela-sela acara.

Selain menonjolkan penggunaan material bahan kaos spandeks, koleksi model baju muslim juga masih konsisten menerapkan konsep padupadan dan gaya personal. Karakteristik ini tercermin dari 80 set busana yg ditampilkan di ajang peragaan busana di Hotel Four Seasons.

Dalam tema Nature Spirit, yg kali ini diselaraskan dgn isu peduli lingkungan yg belakangan ini menjadi perhatian banyak pihak, termasuk dunia mode khususny model baju muslim. Koleksinya bermain dalam palet warna natural, seperti moka, hijau lumut, merah bata, dan warna kayu. Untuk siluet busananya sendiri terkesan melebar dan ringan.

Seri terakhir, Mutation, menampilkan perubahan bentuk dari desain yg ada menjadi tampilan masa kini. Terlihat adanya penekanan konsep tumpuk serta penggunaan warna-warna matang seperti biru laut, kunyit, dan merah. Bahkan, bahan yg digunakan adalah voile, suede, dgn sedikit aksen bahan bermotif.

beberapa desainer senang bisa menciptakan inovasi baru untuk koleksi model baju muslim mereka.

"Kami berusaha memberikan pilihan busana yg mengikuti selera mereka. Meski kenyataannya selera masyarakat lokal dan luar negeri sangat berbeda. Baik dari segi pemilihan desain, warna, maupun pemanfaatan aplikasi busana," pungkasnya.


Sumber: lifestyle.okezone.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar ... read them below or add one }