Cara Pilih Wedding Organizer Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Dec 2, 2010


Menyewa jasa wedding organizer adalah suatu keharusan bila ingin mengadakan hajatan besar di gedung dan tentunya bila menyewa jasa wedding organizer dapat menghemat tenaga anda agar tak repot mengurus pesta pernikahan anda sendirian tentunya harus ada kepercayaan antara WO dan Anda sendiri yang menyewa jasa WO dan anda tinggal menyebutkan saja keinginan anda berikut ini ada beberapa tips dalam memilih wedding organizer:

1. Interview atau wawancara beberapa WO, disarankan untuk mewawancarai lebih dari satu WO. Dari sini kita akan mendapatkan feeling apakah kita dengan WO tersebut bisa cocok untuk bekerjasama atau tidak. Banyak orang yang percaya bahwa WO adalah bisnis yang cocok-cocokan, harus ada chemistry diantara keduanya.

2. Dalam wawancara tersebut di atas, kita dapat menanyakan segala hal menyangkut pengalaman WO.

3. Dalam wawancara tersebut sebaiknya ditanyakan dengan jelas ruang lingkup jasa yang disediakan WO tersebut misalnya apakah meliputi penyusunan konsep, perencanaan biaya atau hanya hadir pada acara pernikahan. Apakah juga ikut memimpin rapat panitia, dan kalau iya, berapa kali rapat akan dilaksanakan.

4. Tanyakan juga berapa fee atau harga WO tersebut dengan jelas, apakah per jam atau fixed rate atau persentase dari total pengeluaran atau juga bisa berdasarkan jumlah undangan.

Demikian tipsnya selamat mencoba semoga pesta pernikahan yang akan anda laksanakan berjalan dengan lancar dan berkesan.

Sumber: kadonikah.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }