Cara Nikmat Bulan Madu di Bali

Diposting oleh Ade Winahyu on Dec 22, 2010



Berbulan madu atau honeymoon day biasa di lakukan oleh orang yang telah menikah indahnya bulan madu membuat selalu orang mendambakan tempat bulan bulan madu yang penuh dengan suasana romantis dan tempat umum yang sering di kunjungi untuk bulan madu biasanya pulau bali karena pesona alamnya yang natural membuat bali selalu ingin di kunjungi oleh pasangan suami istri

Berikut ada beberapa tips untuk mendapatkan bulan madu yang nyaman di Bali:

- Jadwal hari keberangkatan Anda dua hari setelah pernikahan untuk memberikan Anda waktu yang cukup untuk beristirahat setelah kegiatan dan perayaan. Jika Anda harus pergi segera, ingat untuk meninggalkan di tengah hari dan bukan pagi hari sehingga Anda akan mendapatkan tidur malam yang baik.

- Mintalah agen perjalanan Anda untuk Honeymoon Paket, ini biasanya menawarkan tujuan terbaik untuk berbulan madu, belum lagi diskon dan gratis.

- Jangan, perjalanan Pesanan Berlebih pernah hari, Anda tidak hanya bepergian, Anda dengan pasangan baru Anda, lebih baik menabung beberapa energi untuk kembang api malam itu.

- Jangan takut untuk bertanya, minta tunjangan sekitar tertentu, peristiwa.

- Selain di atas, jangan takut untuk meminta hal-hal ekstra, seperti bak mandi besar, tempat tidur ganda, atau pandangan romantis.

- Jangan lupa untuk membawa surat nikah Anda bersama dengan Anda, terutama jika nama pengantin perempuan sudah atas nama suaminya.

- Pack kamera Anda dan banyak film; Anda tidak akan mau ketinggalan apa-apa. Anda juga mungkin ingin untuk membawa kamera bawah air sekali pakai dan baterai tambahan, ini adalah absurd mahal di tempat-tempat wisata, dan Anda tidak ingin menyebar uang.

- Sebutkan kepada siapa pun, terutama di kafe atau di perahu wisata, bahwa Anda pada bulan madu Anda, ya ini mungkin terdengar sedikit memalukan, tetapi beberapa restoran memberikan tambahan seperti minuman gratis atau hadiah untuk berbulan madu. Ini juga bekerja untuk peraya ulang tahun.

- Jika Anda menginginkan bulan madu penelitian, aktif dan mempersiapkan diri untuk olahraga air, daerah tropis adalah tempat yang bagus, untuk belajar mereka, selalu ingat untuk berkonsultasi hubby sebelum Anda mencoba salah satu sekalipun.

- Saham di perlindungan matahari. Semakin tinggi SPF yang lebih baik, karena anda mungkin akan menghabiskan hari penuh di bawah sinar matahari, Anda tidak ingin mendapatkan kanker kulit setelah hanya dua minggu perkawinan.

- Beberapa agen perjalanan termasuk pulau-hopping perjalanan, ini adalah cara besar untuk menjelajahi, dan menikmati. Hal ini sangat baik karena Anda akan mendapatkan perubahan dalam pemandangan, dan tidak akan mudah bosan, terutama jika Anda memiliki bulan madu diperpanjang.

- Bahkan jika barang berharga anda berada di dalam kamar hotel Anda, membuat mereka tetap terkunci, dan jika Anda memutuskan untuk membawa mereka dengan Anda, selalu watch out for pencopet tersesat.

- Bawalah dengan Anda suatu persediaan lilin dan minyak pijat yang dapat Anda terjadi di dalam kamar hotel untuk malam romantis setelah tur dan berenang.

Demikian tipanya semoga bermanfaat untuk anda saat berbulan madu.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... read them below or add one }