Bentuk Dinamis Undangan Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Dec 16, 2010


Undangan pernikahan adalah salah satu komponen utama dalam acara pernikahan juga memiliki nilai penghormatan kepada orang yang ada orang yang ingin anda undang. Undangan pernikahan bisa jadi menjadi hal pertama yang diketahui oleh para calon tamu kita sebelum mereka berada pada acara anda. Hal inilah yang terkadang membuat peranan wedding invitation begitu penting.
Beberapa orang bahkan menyediakan dana ekstra untuk membeli undangan pernikahan yang cukup mahal. Sayangnya sebagian undangan pernikahan tersebut berakhir di tempat sampah. Ini dikarenakan tidak ada nilai guna sebagai nilai tambah dari undangan pernikahan tersebut.

Anda dapat mengkreasikan bentuk undangan tersebut seperti undangan berbentuk kipas atau tabung banbu dll. Selain dapat digunakan sebagai sebuah undangan pernikahan, undangan kipas juga bisa digunakan sebagai sebuah souvenir. Ini berarti “nilai guna” dan “waktu guna” dari undangan pernikahan ini tidak serta merta berakhir setelah acara pernikahan usai. Undangan kipas masih bisa digunakan sebagai souvenir setelah acara pernikahan.

Jaman sekarang yang semakin canggih anda juga dapat mengkreasikan desain undangan anda dengan desain yang bagus tetapi anda tidak mengundang orang yang anda tuju melalui bentuk wujud nyata saja anda juga dapat mengundang orang yang anda tuju melalui lampiran email dan lampiran tersebut berisi desain undangan pernikahan anda dalam bentuk file jpg tentunya akan lebih efisien lagi kan dan tak perlu masuk tempat sampah bila acara pernikahan anda sudah berakhir

Jadi buat anda yang sering di undang melalui internet tak perlu berkecil hati karena bentuk penghormatan orang itu bermacam-macam yang terpenting adalah orang yang mengundang anda tidak melupakan anda sebagai orang yang anda kenal atau mungkin sebagai sahabat dekat anda dan buat anda yang mengundang anda juga harus menyesuaikan juga dari kebiasaan dari orang yang anda undang jika ia lebih tua tentunya anda harus mengundangnya dalam bentuk wujudnya alias berbentuk, Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }