Beli Rumah Terbaik Untuk di Huni

Diposting oleh Unknown on Dec 21, 2010


Dalam mencari sebuah rumah tentunya tak bisa sembarangan, hal pertama yang orang cari biasanya lokasinya tentunya orang berfikir mencari lokasi yang dekat dengan kantor, sekolah atau hal yang di inginkan anda banyak dijual rumah dengan penawaran yang menarik tapi semua tergantuk pada anda yang ingin membelinya, berikut ini ada beberapa tips untuk anda.

Ketika Anda membuat keputusan ingin membeli sebuah rumah, sediakan waktu untuk persiapan sebelum Anda pergi untuk pencarian rumah. Anda dapat menggunakan fasilitas website rumah yang ada. Kemudian dapat dilakukan “checklist” untuk rumah yang Anda sukai.

Lakukan perhitungan budget Anda terlebih dulu. Dengan demikian Anda dapat menfokuskan pencarian rumah sesuai dengan keuangan yang telah Anda budgetkan.

Bila ini adalah pencarian untuk rumah pertama Anda, maka tentukan ruangan yang Anda dan keluarga perlukan.

Lakukan pengajuan kredit pada bank. Ini bukan hanya akan memberikan ide bagi Anda mengenai berapa jumlah dana yang disetujui oleh bank untuk properti tersebut, tetapi juga akan membuat deal Anda kemudian menjadi lebih cepat (tentu saja menghemat banyak waktu)

Kenalilah beberapa perbedaan tipe-tipe rumah untuk memastikan kecocokan dengan Anda.

Tentukan kebutuhan minimal yang harus dipenuhi dalam sebuah rumah atau bila ada tambahan lain yang mungkin Anda inginkan (kombinasi kebutuhan dan keinginan Anda).

Catat juga item-item yang Anda tidak inginkan dalam sebuah rumah.

Tentukan lokasi yang Anda prioritaskan (dekat sekolah, kerja, sarana transportasi,pasar,dll)

Kenalilah tiap bagian dari proses pengajuan kredit.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }