Bangun Usaha di Bulan Desember

Diposting oleh Unknown on Dec 2, 2010


Menjadi pengusaha muda memang impian bagian setiap kita yang ingin sukses apalagi jika kita bisa membahagiakan orang tua kita dengan hasil usaha kita. Memilih jenis usaha yang bagaimana yang tepat untuk kita ? berikut kiatnya :

Pilihlah usaha yang memang pas dengan karakter kita.

Membangun usaha seperti kita membangun rumah sendiri yang harus ada pondasi rumah sedangkan untuk usaha pondasinya adalah mental dan modal usaha.

Selain itu membangun usaha bisa berdasarkan hobi seperti misalnya kita yang suka koleksi mobil daripada mobil yang di koleksi kita diamkan saja tidak menghasilkan uang lebih baik di membuka usaha sewa mobil yang menyewakan mobil kita untuk acara pernikahan, jalan – jalan atau sesi foto prewedding.

Bangun usaha juga bisa dari konsultasi bersama keluarga untuk pemilihan jenis usaha yang tepat untuk dibangun bersama keluarga atau teman.

Jenis usaha yang akan kita bangun sebaiknya harus unik dan berbeda dari usaha yang sedang booming di sekitar kita.

Tidak ada salahnya untuk mengajak rekan atau orang yang sudah berpengalaman di wirausaha untuk bercerita mengenai keinginan kita membangun usaha, sehingga orang tersebut dapat memberikan kepada kita saran dan masukan yang baik untuk menjadi wirausaha sukses.

Nah sekarang jangan ragu lagi untuk memulai usaha yah. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }