Wedding Organizer - Ide Dekorasi Pernikahan Terbaik

Diposting oleh Unknown on Nov 11, 2010


Beberapa hari pernikahan bisa menjadi salah satu hari paling istimewa dalam hidup mereka, tetapi mereka tidak ingin hutang yang datang dengan hari pernikahan mereka untuk mengikuti mereka sebagian besar hidup mereka juga. Sebuah cara yang fantastis untuk menyimpan uang adalah dengan membuat pernikahan Anda dekorasi tempat. Menyimpan uang pada pernikahan Anda dan dekorasi resepsi tidak berarti Anda juga mengurangi kualitas dari mereka.

Untuk memulai, memutuskan apakah Anda ingin tema pernikahan dan memilih tema apakah itu menjadi pernikahan pernikahan pantai atau musim dingin. Buatlah diri Anda daftar dekorasi Anda akan ingin untuk memasukkan ke dalam tema Anda. Dengan daftar ide dekorasi Anda di tangan, Anda dapat mencari penjualan izin dan mengambil mereka untuk tahun depan. Ada kalanya dekorasi pernikahan termasuk, Anda hanya perlu memeriksa dengan wedding organizer anda.

Untuk tetap pada anggaran, cobalah untuk membuat seperti dekorasi sebanyak yang Anda bisa apakah itu lukisan lilin spray atau confetti pembuatan. Alih-alih menggunakan penjual bunga, mungkin Anda cukup berbakat di bunga tumbuh, atau Anda tahu seseorang yang dapat tumbuh dan bunga-bunga untuk kedua upacara dan resepsi. Persewaan beberapa dekorasi Anda juga merupakan pilihan, memberikan Anda akan dapat mengembalikan mereka dalam kondisi asli.

centerpieces resepsi pernikahan Membuat adalah cara terbaik untuk menambahkan sentuhan pribadi dan menyimpan uang. Semua yang diperlukan adalah sedikit kreativitas dan kesabaran. Ada banyak ide untuk centerpieces, Anda dapat menggunakan lilin dengan warna pernikahan anda dan menghiasi mereka dengan cermin atau bunga.

Namun, sebuah pilihan untuk menghias tabel adalah termasuk nikmat pernikahan yang sesuai dengan tema Anda. Anda dapat membeli mereka di web, dan mereka datang dalam gaya yang akan cocok dengan hampir setiap jenis atau tema pernikahan. Mereka juga merupakan cara yang baik untuk berterima kasih kepada tamu untuk hadir.

Semakin banyak orang yang menempatkan kamera sekali pakai di atas meja selama resepsi pernikahan. Setting kamera pada setiap meja untuk tamu Anda untuk menggunakan akan menghasilkan banyak gambar terang indah sepanjang resepsi.

Menggunakan apa yang ada di sekitar Anda akan membawa Anda bersama-sama tema. Untuk pernikahan pantai, mengumpulkan dan mendistribusikan seluruh kerang. Atau mengumpulkan potongan kayu apung dan mengatur mereka meskipun situs tersebut. Dengan menggunakan sedikit kesabaran dan kreativitas, Anda akan bisa datang dengan dekorasi pernikahan yang masuk akal agar sesuai dengan tema Anda, dan Anda juga akan menciptakan suasana yang Anda inginkan dan membuat hari pernikahan anda salah satu yang akan diingat untuk waktu yang lama.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }