Tips Untuk Sewa Mobil Pengantin

Diposting oleh Unknown on Nov 19, 2010


Perencanaan untuk hari pernikahan Anda bisa menjadi prospek yang menakutkan. Ada begitu banyak hal untuk mengatur, yang gereja untuk buku, yang gaya gaun pengantin harus Anda pilih dan bahkan yang menyewa mobil pengantin perusahaan untuk digunakan. Hal ini dapat tampak seolah-olah ada begitu banyak untuk merencanakan, namun begitu sedikit waktu. Namun, tips berikut ini akan membantu untuk memberikan ide pertanyaan yang Anda harus bertanya pada diri sendiri, sebelum memutuskan perusahaan mana untuk mempercayakan untuk memberikan Anda untuk pernikahan Anda, pada waktu dan dengan gaya:

- Konfirmasikan dengan perusahaan penyewaan mobil pengantin bahwa mereka memiliki kendaraan di cadangan, kalau-kalau ada masalah dengan pilihan pertama Anda dari mobil pernikahan. Jika tidak ada kendaraan cadangan, apa yang akan terjadi jika mobil awal memiliki kesalahan mekanis? Setelah lama merencanakan pernikahan Anda, Anda akan ingin untuk terus maju tanpa Hitches.

- Ini mungkin layak memperhitungkan waktu tahun Anda karena menikah. Jika selama bulan-bulan musim panas, Anda mungkin ingin menggunakan kendaraan yang memiliki AC. Setelah menghabiskan cukup banyak waktu pada rambut Anda dan make-up, tidak mungkin bahwa Anda akan ingin untuk sampai pada pernikahan Anda panas dan terganggu.

- Adalah penting untuk berbicara dengan teman dan keluarga, untuk melihat apakah mereka dapat merekomendasikan perusahaan kepada Anda. Jika Anda mengenal seseorang yang telah menggunakan sebuah perusahaan sebelum yang telah memberikan tingkat layanan pelanggan yang baik, masuk akal untuk mempertimbangkan menggunakan perusahaan yang sama. Atau, mungkin ada berbagai situs atau mesin pencari, seperti Google atau Yahoo, yang memungkinkan pelanggan masa lalu untuk meninggalkan ulasan untuk perusahaan tertentu. Meskipun, ini mungkin tidak panduan definitif, itu masih layak melakukan beberapa penelitian dan melihat seperti apa review perusahaan menerima.

- Termurah tidak selalu yang terbaik. Perlu membayar ekstra, jika itu berarti mendapatkan mobil yang Anda inginkan, pada waktu yang Anda inginkan.

- Jika mungkin cobalah untuk melihat kendaraan sebelum Anda mengkonfirmasi pemesanan. Anda akan ingin tiba di pernikahan Anda dalam kendaraan yang rapi disajikan, sebagai lawan tampak sedikit usang di tepinya.

- Akhirnya, cobalah untuk buku mobil pengantin Anda sedini mungkin. Pernikahan yang lebih populer selama bulan-bulan musim panas, jadi jika Anda ingin memiliki mobil pilihan anda maka jangan meninggalkan mobil pengantin menyewa pengaturan untuk menit-menit terakhir.

Menikah adalah kesempatan yang menakjubkan dan hari pernikahan Anda harus salah satu hari terbaik dalam hidup Anda. Pilihan Anda dari mobil pengantin benar-benar dapat meningkatkan acara dan harus menjadi bagian penting dari rencana pernikahan Anda. Jika Anda mengikuti tips di atas, Anda harus memiliki gagasan yang lebih baik seperti apa yang harus mengajukan calon pengantin menyewa mobil perusahaan sebelum Anda menandatangani di garis titik-titik.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }