Tips Untuk Calon Pengantin

Diposting oleh Unknown on Nov 2, 2010


http://b.1asphost.com/marboed/orchid_bridal/images/Mobil/Limosin.jpg

Calon pengantin tentunya mengetahui apa yang akan dikenakannya di hari pernikahannya. Mengetahui apa yang akan dimakannya. Dan tentunya harus mengetahui siapa yang akan mengantarkan menuju lokasi pernikahannya, jika menyewa sebuah mobil pernikahan.

Namun sebelum memilih vendor sewa mobil pernikahan mana yang akan Anda pilih, tentunya Anda perlu mengetahui harga sewa kendaraan yang biasanya dihitung perjam. Dan apakah itu termasuk biaya tip bagi supirnya serta biaya parkir dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin berhemat mengenai masalah transportasi pernikahan, tidak ada salahnya jika Anda menyewa sebuah mobil yang cukup untuk satu keluarga dan lupakan ide untuk menyewa limo atau mobil yang memiliki kapasitas TV, bar, sunroof atau mungkin membiarkan sang pengantin untuk mengendarainya.

Jangan lupa untuk membooking kendaraan yang akan Anda sewa,setidaknya dua bulan sebelum hari H. Hal ini untuk berjaga-jaga kendaraan yang Anda sewa bisa didapatkan dan tidak habis dibooking oleh orang lain, terlebih jika Anda menikah di waktu “musim menikah.” my-weddingbelle.

{ 3 komentar ... read them below or add one }

Mobil Pengantin said...

Keren abis ya artikelnya bisa kita jadikan bahan pertimbangan jika dan sekaligus ilmu buat saya menikah nanti....

MobilPengantin.com said...

Keren abis ya artikelnya bisa kita jadikan bahan pertimbangan jika dan sekaligus ilmu buat saya menikah nanti....

Neng Hayok said...

Nice artikel.. memang urusan sewa mobil di hari pernikahan kadang sering terlupakan.. pdhl hal tsb sgtlah penting.. sama pentingnya seperti merawat penampilan menjelang hari pernikahan nanti.. make up yg oke, baju yg oke hrs didukung dgn kulit yg oke jg dong.. mulus bebas dari bulu.. biar kulit bebas dari bulu mengganggu bisa coba treatment di ZAP www.zap.co.id smoga bermanfaat..