Tips Terbaik Rias Mata Pengantin

Diposting oleh Unknown on Nov 22, 2010


Riasan mata pengantin adalah lebih dari sekedar shadow dan liner-mulai dari dasar yang baik, seperti pengantin terlihat paling cantik sendiri.

Makeup tahan lebih lama, jelas atau idealnya primer riasan mata harus diterapkan pada seluruhnya akan memberikan sesuatu bayangan dan liner yang bagus, dan memberikan daya tahan lama ekstra. Airbrushing dasar untuk mata banyak cara lain untuk mendapatkan fondasi tanpa cacat bahkan airbrushing semua fondasi untuk makeup pengantin sangat dianjurkan.

makeup pengantin adalah mencari semua tentang yang baik di kulit, dan di foto. Untuk foto-foto, penerapan riasan harus lebih berat dari biasanya, tapi ini tidak harus berarti tampak berlebihan. Ada tiga area utama yang perlu perhatian ekstra tulang alis, kelopak mata tengah, dan sudut bagian dalam mata ini adalah area yang perlu untuk menangkap cahaya, dan jika dilakukan dengan benar, akan membuat mata terlihat indah, multi-dimensi dan bersinar dalam gambar, dan tentu saja baik di kulit.

Alis

Pilih warna sorot yang reflektif, tetapi tidak berkilauan-mutiara yang baik putih atau krem sempurna (putih abu-abu / shadow kembali, krim untuk cokelat / taupes). sorot tidak perlu pergi sepanjang tulang alis secara keseluruhan juga hanya perlu pergi di daerah tersebut langsung di bawah lengkungan alis-ini akan menarik cahaya ke daerah itu, membuat alis terlihat lebih jelas, dan memberi dimensi wajah.

Kelopak Tengah

Setelah menerapkan tampilan riasan mata, mengambil sebagian dari warna highlight yang sama seperti yang digunakan pada tulang alis dan oleskan ke bagian tengah kelopak mata. Ini tidak akan benar-benar terlihat mata, tetapi partikel pearlescent reflektif akan menangkap cahaya dalam foto dan membuat mata terlihat lebih lebar dan cerah.

Inner Corner

Menggunakan warna sorot sama lagi, oleskan ke sudut bagian dalam mata, di atas saluran air mata. Hal ini dapat dicampur sedikit di sepanjang garis bawah pukulan juga. menyentuh ini menambahkan kecerahan untuk melihat, dan memberikan perasaan segar ke mata. Dalam foto-foto ini juga akan melawan apapun kecenderungan bagi mata untuk menghilang menjadi bentuk berdimensi, sebagai titik bahan reflektif pada tiga bidang utama akan menangkap cahaya dan membawa mata hidup.

Bulu mata palsu

Meskipun set lengkap cambukan tidak menarik bagi semua orang, memiliki beberapa 'keuletan' tambahan di bagian sangat penting untuk melihat mata rias pengantin formal. Jika Anda tidak dapat lakukan di set lengkap, maka beberapa individu bulu baik ditempatkan sebagai sudut luar mata akan melebar dan memberikan membuat lebih dramatis-up terlihat.

Jika titik-titik ini dipertimbangkan, maka riasan mata pengantin benar-benar dapat menjadi pusat dari pengantin melihat-menciptakan tidak hanya pengantin yang indah dalam daging, tetapi pengantin indah di flash-dan melihat seolah-olah Anda akan melihat gambar untuk tahun-tahun mendatang, keduanya sama-sama penting.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }