Tips Pilih Sebuah Jas Pengantin

Diposting oleh Unknown on Nov 10, 2010


Gaun pengantin pria perlu mendapat perhatian khusus. gaun tradisional mendominasi skenario Pernikahan India. Namun, tren telah berubah pada masa lalu. Banyak pengantin pria memilih suite barat sebagai pakaian pernikahan mereka, atau mereka memilih untuk memakai suite ini selama resepsi pernikahan. Setelan adalah salah satu pilihan pengantin pria India.

Segera setelah pernikahan adalah tetap, pergi untuk window-shopping. Periksa toko siap pakai di daerah Anda. Tanyakan tentang gaya, tren terbaru dan harga. Ini akan memberikan ide pada pakaian dan gaya yang sesuai anggaran Anda. Pengantin pria harus mengambil menyesuaikan pengukuran untuk suite pernikahan kurang lebih satu bulan sebelum pernikahan. Di India, jas siap-pakai yang lebih kompetitif harga dari setelan desainer.

Periksa kain yang sesuai. Memilih kain sesuai dengan kebutuhan Anda dan kondisi cuaca. Bahan seperti wol, polyester, serat mikro dan gadai yang tersedia di pasar. Putuskan menurut prioritas Anda. Beberapa calon pengantin pria India lebih suka memakai suite hanya selama acara perkawinan. Dalam hal itu, jangan buang uang. Dapatkan pakaian, yang murah dan menarik. Anda juga dapat mencoba celana, kemeja, dasi dan blazer, yang terlihat lebih kasual.

Berhati-hatilah untuk mengamati gaya jas pengantin. Gaya harus sangat cocok dan nyaman untuk dikenakan. Suite desainer dapat meningkatkan penampilan mempelai laki-laki selama acara pernikahan. Pastikan bahwa, Warna jaket harus sesuai dengan celana. Pilih warna berdasarkan preferensi Anda dan gaya terbaru. Hindari pakaian berwarna gelap. Pilih suite berwarna ringan.

Gaun pengantin harus berkoordinasi dengan warna suite pernikahan mempelai. Apakah berbelanja dengan pengantin wanita. Beberapa suite pernikahan mungkin perlu menjahit perubahan. Melakukannya dan membuat suite siap. Menyimpannya di gudang aman sampai hari pernikahan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }