Tips Penting Jual Beli Tanah

Diposting oleh Ade Winahyu on Nov 4, 2010


Sementara nilai saham naik dan turun seperti merkuri dalam termometer, ada satu konstanta khusus yang nilainya umumnya tetap tinggi: tanah. Sementara kita secara intuitif tahu tanah yang berharga, dapat membeli hal yang lain sama sekali. Berikut adalah beberapa tips untuk mendanai pembelian tanah:

1. Penguat diri untuk suku bunga yang tinggi.

Mengapa mendapatkan pinjaman tanah akan ada lebih tinggi daripada untuk membangun bangunan di atas tanah? Nah, itu sebenarnya masalah kunci! Pemberi pinjaman tahu bahwa Anda mungkin akan melakukan beberapa bangunan di atas tanah, dan bahwa mungkin akan memerlukan mengambil pinjaman lainnya. Jadi pembayaran pinjaman double-whammy bahwa Anda mungkin akan mengalami berarti bahwa membayar pinjaman properti kemungkinan akan menjadi seperti keras seperti paku. Ergo, hasil yang risiko yang lebih tinggi tingkat bunga yang lebih tinggi.

2. Tentukan fungsi masa depan tanah.

Sebelum bank meminjamkan uang Anda, Anda harus membuat rencana yang menyatakan secara spesifik apa yang Anda akan menggunakan tanah tersebut untuk. Karena Anda meminta mereka untuk melakukan investasi di dalam kamu, mereka akan perlu mengetahui bagaimana menguntungkan tanah akan. Pada gilirannya, yang sangat dapat mempengaruhi seberapa cepat Anda bisa membayar kembali pinjaman. Ini tidak berarti Anda tidak akan mendapatkan kredit jika Anda tidak menggunakan tanah tersebut untuk bisnis-tapi Anda masih perlu membuat rencana yang jelas dan ringkas.

3. Lakukan beberapa penelitian tentang zonasi.

Ini adalah langkah penting, sebagai hukum zonasi dapat berdampak pada pembangunan gedung. Bahkan, kode zonasi ketat bisa mencegah Anda dari membuat rumah atau bangunan dengan spesifikasi yang tepat yang Anda inginkan.

4. Terapkan untuk pinjaman di bank masyarakat.

Jika Anda berencana untuk membeli tanah kosong, maka itu dianjurkan bahwa Anda mengajukan pinjaman di bank lokal, bukan di rantai bank besar. Yang pertama biasanya lebih tepat daripada yang terakhir untuk memberikan pinjaman untuk tanah kosong.

5. Ingat mantra: lokasi, lokasi, lokasi.

Lokasi parkir akan memiliki dampak besar, besar, dan raksasa pada biaya dan berapa banyak Anda akan perlu meminjam. Tentu saja, ada fakta jelas bahwa tanah di kota dan pinggiran kota biasanya akan lebih mahal daripada tanah di negeri ini. Namun, jangan mengabaikan fakta bahwa banyak di lokasi terpencil akhirnya bisa jauh lebih mahal dari biaya yang sebenarnya tanah. Itu karena Anda mungkin akan perlu menjalankan baris untuk listrik, air, telepon, dan untuk tujuan-kabel TV yang paling penting!

6. Kunjungi properti.

Ini akan membantu untuk menentukan apakah Anda masih ingin membeli banyak. Anda mungkin menemukan bahwa beberapa hal logistik akan membuat tidak mungkin untuk mempertahankan struktur di properti itu.

7. Carilah suku bunga terendah.

Salah satu kunci untuk mengambil semua jenis pinjaman, adalah untuk mendapatkan tingkat terendah. Itu juga berlaku dengan pembelian tanah. Ini disarankan agar Anda mencari tingkat bunga tetap, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang naik turunnya suku bunga pinjaman variabel. Hal ini juga membantu untuk membuat down besar-pembayaran. Yang pasti akan membantu untuk mempertahankan tingkat bunga yang lebih rendah. Informasi lebih tentang tanah: jual beli tanah

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }