Tips Koleksi Jual Beli Barang Antik

Diposting oleh Ade Winahyu on Nov 4, 2010


Untuk beberapa orang, koleksi tidak lebih dari satu set item yang tidak berguna yang tidak ada gunanya, setelah semua, yang membutuhkan sepuluh set shaker garam dan merica atau bola salju lima puluh? Tapi untuk mereka yang benar-benar memiliki kepentingan di dalamnya, koleksi antik khususnya bisa sangat berharga. Sementara banyak tidak memiliki tujuan nyata atau kegunaan, mereka memiliki minat khusus untuk orang-orang yang mengumpulkan dan menjaga mereka.

Jika Anda tertarik untuk membeli atau menjual koleksi antik Anda mungkin bertanya-tanya hanya apa jenis yang paling populer dan mana yang merupakan penjual terbaik. Setelah semua, sebagian besar yang terlibat dengan barang-barang antik ada di dalamnya untuk membuat uang jadi mengapa membuang waktu pada orang-orang yang tidak ada yang mau?

Ini penting untuk diingat bahwa ada berbagai jenis koleksi antik bahwa pembeli yang tertarik untuk memiliki sendiri. Beberapa lebih suka barang-barang rumah tangga kecil seperti radio atau televisi, sedangkan set lain dari koleksi antik mungkin lebih berorientasi pada hobi, seperti boneka atau Flyer Radio gerobak. jenis lain mungkin koleksi apa saja yang seseorang akan memiliki sekitar rumah - bola salju, misalnya, atau sendok peringatan, jenis tertentu piring porselen, atau bahkan gula mangkuk.

Ada beberapa tips dan trik untuk diingat ketika Anda siap untuk mulai membeli dan menjual koleksi antik. Untuk satu, Anda mungkin tidak menganggap eBay sebagai tempat untuk pergi untuk barang antik, tapi banyak pembeli pasti mulai dari sana. Anda selalu dapat melihat sekitar untuk melihat apa jenis koleksi antik yang benar-benar menjual versus mana yang tidak menerima tawaran. Jika Anda melihat bahwa mainan pergi dengan cepat maka tidak ada alasan Anda tidak bisa menjaga mata Anda terbuka untuk jenis tertentu waktu berikutnya Anda berada di pasar loak. Jika Anda melihat bahwa jenis tertentu dari porselen mendapat tawaran tinggi dan sejumlah tawaran juga, maka Anda tahu ada pasar yang kuat untuk itu.

Beberapa orang berpikir bahwa memiliki sejumlah besar item dalam satu set koleksi antik adalah kunci untuk mendapatkan harga yang besar, tapi kadang-kadang pembeli lebih tertarik memburu item individual. Bagi mereka, masing-masing bagian memiliki arti khusus dan membeli menetapkan dari orang lain kurang menarik kemudian membuat mereka satu per satu. Ini sering lebih baik, bahkan jika Anda memiliki banyak item, untuk membuat daftar mereka secara individu kemudian sebagai kelompok.

Dan ingat bahwa kadang-kadang item dengan nilai nostalgia hanya sebagai sukses dalam penjualan seperti yang yang memiliki tipe tertentu nilai moneter. Apa itu artinya bahwa kadang-kadang mainan tertentu dapat mendatangkan uang sebanyak satu set koleksi porselen antik. Anda tidak mungkin tertarik pada mainan pribadi tetapi jika Anda berada dalam bisnis untuk menghasilkan uang, tidak masuk akal untuk mengubah hidung Anda ke arah aspek industri. Nilai sebenarnya ketika datang untuk semua jenis koleksi antik adalah apa yang pembeli bersedia membayar untuk mereka. Informasi lebih tentang barang antik: jual beli barang antik

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }