Sejarah Mesin Cetak

Diposting oleh Unknown on Nov 9, 2010


Industri percetakan telah datang jauh sejak Johan Gutenberg menemukannya, pers pertama pada tahun 1439. Hari ini kami menggunakan printer semua setiap hari dan memikirkan apa-apa yang di perlukan. Bagi sebagian banyak dari kita mereka telah membuat yang standar dari kehidupan sehari-hari.

Namun mesin ini luar biasa telah mengalami perubahan yang mengagumkan sejak penemuan Gutenberg hampir 600 tahun yang lalu. Dioperasikan secara manual, besar dan mahal, mesin cetak tetap seperti yang selama ratusan tahun dan tidak membuatnya menjadi dapat di pakai tiap hari sampai 1900.

Mari kita lihat di bahwa pers pertama dan bagaimana hal itu berkembang menjadi berkualitas, super cepat tinggi, dengan biaya yang rendah dan laser printer inkjet kita hari ini diberikan.

Gutenberg Tekan

Mengambil namanya dari penemu nya Johan Gutenberg, seorang tukang emas Jerman, pers Gutenberg ditemukan pada tahun 1439 dan dibangun seluruhnya dari kayu. Hal ini dianggap sebagai revolusi yang paling penting dalam industri percetakan dan, meskipun harus dioperasikan secara manual, sampai ke tinta blok teks, itu sangat mempercepat percetakan buku.

Lebih penting lagi, ia membuka pintu untuk penemuan lebih lanjut dalam pencetakan, walaupun dibutuhkan waktu yang sangat lama bagi siapa saja untuk melakukan langkah besar maju - hampir 400 tahun!

Uap Percetakan Tekan

Diciptakan di tahun 1800-an, mesin cetak uap adalah penerusan langkah berikutnya utama industri percetakan. desain asli Gutenberg sudah sebagian besar tetap tidak berubah sampai saat itu.

Tekan uap, terbuat dari besi tuang, diperbolehkan dua kali ukuran cetak dan diperlukan kekuatan 90% lebih sedikit untuk cetak dengan benar. Hal ini masih bisa hanya menghasilkan 250 cetakan satu jam, tidak menurut standar sekarang, sampai 1814 ketika pers otomatis pertama diciptakan, sangat meningkatkan efisiensi pencetakan buku dan surat kabar.

Bandingkan bahwa untuk menekan sepenuhnya otomatis hari ini cetak digital, yang mampu menangani semua warna, font dan ukuran cetak, dapat menghasilkan sebuah surat kabar seluruh dan lipat dan dapat mencetak pada 230 halaman A4 per menit pada 1200 titik per inci!

Mesin fotokopi

Mesin fotokopi pertama ditemukan pada pertengahan tahun 1940-an oleh Chester Carlson dan mesin Xerox pertama, Model dibuat dengan tampilan segera setelah itu, meskipun itu sangat sulit untuk mengoperasikan dan dibutuhkan 39 langkah untuk menghasilkan satu salinan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }