Renungkan Setiap Bencana yang Terjadi

Diposting oleh Unknown on Nov 8, 2010



Bencana yang di alami negara Indonesia saat ini merupakan tamparan bagi kita warga negara Indonesia untuk lebih peduli lagi kepada sesama dan mulai berfikir untuk lebih menyerahkan segala sesuatu kepada Tuhan. Banyak cara yang bisa di lakukan oleh kita untuk membantu sesama, contohnya adalah :

Uang

Dana yang di butuhkan oleh para pengungsi dan korban dari bencana alam adalah dana atau uang untuk membantu dalam meringankan beban yang di tanggung oleh mereka.

Makanan

Siapkan makanan cepat saji dan bergizi sehingga dapat membantu para korban dan pengungsi korban bencana alam dapat terjaga kesehatannya.

Obat – obatan

Kirim atau bawalah obat – obatan yang dapat membantu para korban untuk mengobati lukanya sehingga tidak terjadi infeksi dan luka yang lebih lagi.

Menengok dan cobalah bagi kita untuk merenungkan hal – hal yang sedang terjadi di Indonesia, apakah masih pantas bagi anggota dewan untuk studi banding ke negara lain sementara di negara sendiri sedang terjadi bencana yang memakan korban yang cukup banyak yang sangat membutuhkan dana untuk kehidupan mereka. Panen Rental

{ 0 komentar ... read them below or add one }