Rahasia Mio Makin Bertenaga

Diposting oleh pulat on Nov 16, 2010





Untuk mengembalikan performa Mio ke kondisi semula dan bahkan lebih baik dari awalnya tanpa harus merubah konstruksi mesin yg ada, bengkel modifikasi Muhamad Amin dari Mins Plus Black Mrongos Motor di Jl. Haji Ali, Tegal Parang Selatan I Buncit IV, Jakarta-Selatan, punya caranya.

“Saat ganti kanvas otomatis Mio di bengkel modifikasi, pasangin aja kanvas otomatis milik Honda Beat, pasti motor akan lebih enteng dan lebih bertenaga,” jelas mantan joki balap liar ini.

Selain masalah performa yg menjadi lebih baik karena postur kanvas otomatis milik Honda Beat lebih lebar ketimbang kanvas otomatis milik Mio, biayanya juga jauh lebih murah. Tak hanya itu, pengaplikasiannya pun tak perlu repot merubah konstruksi mesin yg ada karena ukurannya sudah pas. Jadi tinggal pasang.

“Gunakan kanvas otomatis milik Honda Beat harganya lebih terjangkau hanya sekitar Rp 115.000, sementara milik Mio sekitar Rp 225.000. Selain harganya, tarikan motor akan lebih enak, terlebih lagi  pengaplikasiannya juga gampang tinggal pasang aja, jadi gak perlu rubah ini itu,” tambah mekanik bengkel modifikasi Mins Plus Black Mrongos Motor ini.

Menurut mantan joki ini, pengaplikasian kanvas otomatis milik Honda Beat pada Mio tarikan dan tenaganya akan lebih baik sekitar 30% dibanding menggunakan kanvas otomatis Yamaha Mio


Sumber: gilamotor.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar ... read them below or add one }