Pentingnya SIM di Tahun Baru

Diposting oleh Unknown on Nov 12, 2010



Tahun baru memang suatu hari yang menyenangkan, menggembirakan dan dapat membuat kita lupa sejenak akan penatnya dunia pekerjaan dan kehidupan, namun untuk menikmati liburan tahun baru yang aman juga ada tipsnya berikut tipsnya :

Cek kondisi kendaraan yang akan di gunakan apakah itu mobil pribadi, sewa mobil dan motor cek baik kondisi fisik kendaraan, mesin dari kendaraan dan surat – surat penting dari kendaraan yang Anda gunakan agar perjalanan Anda dapat berjalan dengan baik.

Bawalah selalu kotak obat karena jika terjadi sesuatu dalam perjalanan baik itu mabuk perjalanan atau lainnya Anda dapat mencegahnya dan dapat melakukan pertolongan pertama.

Bawalah makanan kecil untuk bisa di makan di tengah perjalanan tahun baru menuju ke tempat liburan bersama keluarga.

Bawa surat – surat penting seperti ktp, sim dan stnk dari kendaraan yang Anda gunakan.

Siapkan fisik dan mental dari bagi Anda yang menggunakan kendaraan bermotor karena jika Anda tidak memiliki hal tersebut makan perjalanan Anda tidak dapat di laksanakan. Jika Anda mengantuk sediakan kopi untuk menghilangkan rasa kantuk Anda.

Taati setiap peraturan dan tata tertib lalu lintas yang berlaku di perjalanan Anda agar Anda tidak terkena sangsi oleh pihak yang berwajib.

Selamat tahun baru. Panen Rental

{ 0 komentar ... read them below or add one }