Pemilihan Asuransi Mobil Di Amerika

Diposting oleh pulat on Nov 16, 2010




Seiring dgn kecenderungan meningkatnya kepadatan lalu lintas dan tindakana kejahatan di jalan raya, maka semakin meningkat pula kecenderungan terjdinya musibah yg menygkut mobil anda, dari yg relatif ringan seperti terbentur, tergores, pecongkelan kaca spion, sampai yg berat seperti tabrakan, Pencurian kendaraan bermo­tor bahkan perampokan.

Asuransi mobil Di Amerika serikat, seperti dihampir semua Negara lain, adalah suatu kewajiban untuk membeli asuransi mobl dan kendaraan lainnya sebelum mengemudi dijalan umum. Jika anda ingin menyimpan uang pada Asuransi Kendaraan anda maka ada beberapa hal yg harus anda ketahui dan lakukan.

Pertama, mengetahui meliputi apa saja atau perlindungan apa yg anda akan dapatkan. Orang secara umum membeli asuransi mobil untuk melindungi dari kerugiaan perbaikan akibat kecelakaan kendaraan. Asuransi mobil.

Kedua, ambil seluruh kesempatan potongan harga yg ditawarkan dalam asuransi mobil jika anda adalah, sebagai contoh, seorang pelajar, diatas usia 50 tahun, seorang pengemudi yg sehat.
Asuransi premium akan berbeda bergantung dari berbagai faktor itu dan beberapa yg lain seperti tipe Kendaraan dan tujuan penggunaan kendaraan. Juga beberapa Asuransi menawarkan lebih banyak perlindungan dari yg lain dan mencakup perbedaan kelas/tahap.

Dapatkan sebanyak mungkin informasi dari perusahaan-perusahaan Asuransi lain dan lakukan sebanyak mungkin penelitian sebelum membeli Polis apapun. Beberapa informasi dapat diperoleh secara langsung (online) dan tdk boleh ada alasan apapun untuk mengambil keputusan tanpa penjelasan.

Anda juga dapat memperoleh penjelasan dari kantor asuransi setempat di negara anda.
Beberapa tips yg harus diingat adalah:

1. Berhati-hatilah terhadap tawaran dari pintu ke pintu dan tawaran dari orang asuransi lewat telepon

2. Jgn memberikan nomor pengenal (ID) pribadi asuransi anda kepada perusahaan yg tdk anda kenal.

3. Pastikan terlebih dahulu asuransi yg akan dipilih termasuk katagori asuransi mobil yg sudah mendapat prediket Best General Insurance, Indonesian Best Brand Award, Indonesian Customer Satisfaction Award. Karena dgn sertifikasi ini sudah jelas menunjukan bahwa asuransi tersebut handal, terpercaya, dan terbukti bertanggung jawab dalam melayani claim pelanggannya.


Sumber: www.citeulike.org
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar ... read them below or add one }