Pelayanan Jasa Asuransi

Diposting oleh pulat on Nov 9, 2010




Memilih perusahaan Jasa Asuransi Mobil untuk melindungi kendaraan kesayangan kamu bukanlah hal yang sederhana. Di tengah persaingan para penyedia Jasa Asuransi Mobil, dengan berbagai iming-iming untuk konsumen, harus membuat kita lebih teliti dalam memilih perusahaan Jasa Asuransi Mobil yang tepat.

Dibawah ini tips dan trik untuk kamu yang ingin memilih Jasa Asuransi Mobil yang tepat:

1. Pastikan perusahaan Jasa Asuransi Mobil tersebut memiliki kemampuan keuangan yang baik, sehingga kamu yakin bahwa saat terjadi klaim maka perusahaan tersebut dapat membayarnya.

2. Lihat apakah perusahaan Jasa Asuransi Mobil tersebut memiliki kelengkapan jaminan yang kamu butuhkan, misalnya komprehensif, TLO, third party liability, personal accident, huru-hara, banjir, atau gempa. Minta penjelasan detail tentang berbagai jenis asuransi yang ditawarkan itu. Kemudian pilih jenis asuransi dari Jasa Asuransi Mobilyang ditawarkan sesuai kebutuhan.

3. Jangan lupa mengalokasikan dana setiap tahun untuk asuransi. Pilihlah paket dari Jasa Asuransi Mobil yang sesuai kebutuhan dan kemampuan keuangan.

4. Lihat aksesibilitas dan pelayanan perusahaan Jasa Asuransi Mobil tersebut. Pastikan perusahaan Jasa Asuransi Mobil yang dipilih membuka kemudahan untuk di kemudian hari, bila kamu harus menghubungi untuk kepentingan klaim atau perpanjangan asuransi.

5. Pilih perusahaan Jasa Asuransi Mobil yang pelayanannya tak berbelit-belit sehingga memudahkan kita saat klaim yang meliputi proses survei, ketersediaan bengkel, dan kualitas bengkel.


Sumber: simpatizone.telkomsel.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

{ 0 komentar ... read them below or add one }