Mobil yang Paling di Minati di Tahun Baru

Diposting oleh Unknown on Nov 18, 2010


Memiliki usaha sampingan tentunya idaman setiap kita apalagi usaha sampingan kita menghasilkan suntikan dana yang cukup menggiurkan. Usaha sampingan yang saya pilih adalah usaha sewa mobil murah, untuk membangun usaha ini ada beberapa kiat dari saya berikut kiatnya :

Mental

Miliki mental yang kuat untuk membangun usaha, karena dalam membangun usaha kita akan menemukan beberapa tantangan yang menuntut kita bertahan dan menjadi pemenang.

Modal

Miliki modal yang cukup untuk membangun usaha sewa mobil Jakarta karena modal itu penting untuk pembelian kendaraan, perawatan kendaraan, izin usaha dan hal penting lainnya.

Mobil

Pemilihan jenis mobil untuk di sewakan adalah hal yang penting karena kendaraan tersebut adalah sumber utama untuk usaha Anda. Bocoran dari saya untuk jenis mobil yang biasa di gunakan adalah jenis mobil keluarga seperti avanza, alphard, toyota kijang dan lainnya.

Tarif

Berikan harga atau tarif sewa mobil yang dapat di jangkau oleh rasio dan sesuai dengan kantong si penyewa. Untuk hal ini sebaiknya Anda research dahulu mengenai harga sewa mobil di beberapa situs – situs penyewaan mobil seperti panenrental.com, autorentcar.net, witrentcar.com dan sebagainya.

Terima kasih selamat memulai usaha sewa mobil di ibukota. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }