Menghadiri Pameran Makanan di Suatu Tempat

Diposting oleh Unknown on Nov 2, 2010


Dalam setiap pameran makanan biasanya ada jenis makanan baru yang akan di tampilkan di sana oleh kerena itu orang dapat tertarik dan ikut serta dalam pemeran tersebut dan juga biasanya akan ada seminar tentang makanan, demo masak, tips memasak dll, acara pameran makan tersebut juga bisa di jadikan ajang untuk memperkenalkan makanan khas dari suatu daerah yang nantinya dapat mengangkat nama daerah tersebut. Event pameran makanan sangat diperlukan terutama untuk mempertahankan pangsa pasar Indonesia di pasar dunia. Termasuk membantu UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di bidangan industri makanan, minuman, label printing untuk memperbaiki diri dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Ada beberapa tips sebelu menghadiri pameran makanan :

  1. siapkan diri butged ang cukup untuk menghadiri pameran makanan tersebut, karena akan banyak makanan yang di jual di sana yang bentuk dan rasa yang unik yang membuat kita tertarik.
  2. kalau bisa bawa buku catatan, gunannya untuk mencatat nama makanan beru yang ada di pameran biasanya dari situ pengetahuan kita akan mulai terbuka.
  3. ajak teman ajda atau saudara anda sebagai teman bicara sekaligus reflesing sambil berwisata kuliner, kalau bisa jangan bawa anak kecil soalnya tentunya anda akan kerepotan mengurusnya
  4. jangan membeli semua makanan yang ada di pameran karena tentunya akan menguras kocek anda alias kantong anda, belilah makanan secukupnya yang menurut anda palaing anda sukai
  5. tanyakan kepada penjualnya mengenai keterangan dari makanan tersebut penjualnya tersebut, agar anda mendapat informasi kuliner yang jelas.
  6. bawalah kamera bila anda punya untuk dokumentasi agar anda tau bentuk makanan tersebut.
Demikian tipsnya selamat mencoba, semoga anda dapat terinspirasi.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }