Memilih Jam Tangan Yang Sesuai

Diposting oleh Unknown on Nov 23, 2010


Memilih Jam tangan harus di sesuai kepribadian anda karena kepribadian anda bisa tercermin dari jam tangan anda, anda bisa memakai jam tangan model "Aviator" tanpa asesoris tambahan seperti stopwatch, tanggal/hari, atau kompas. Kalau anda adalah orang yang energic, anda bisa memilih jam tangan yang terlihat canggih dengan banyak asesoris tambahan. Bisa digital ataupun quarts, Beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih jam tangan:

1. Ukuran. Sesuaikan ukuran jam tangan dengan pergelangan tangan. Biar kata lagi musim jam tangan ukuran gede, tapi Kalau pergelangan tangan anda kecil, bakal keliatan seperti jam dinding di tangan anda. Semakin gede pergelangan tangan anda, pilih jam yang gede juga biar tidak dikira pake jam anak anak.

2. Strap. Strap bisa pilih yang dari kulit atau yang berbahan aluminium silver. Strap kulit lebih bersifat resmi kecuali strap kulit model jam tangan Fossil. Strap kulit juga lebih mudah dicocokan dengan pakaian. Kalau yang silver menggambarkan anda orang yang suka dengan hal hal yang canggih.

3. Merk. tidak perlu jadi tergila gila dengan merk tertentu. Cocokin dulu dengan tangan dan budget anda. Coba pertimbangkan harga dengan desain, fitur, & ketahanannya. Ada jam jam tertentu yang terlihat simple tapi mewah. Yah...sesuaikan lagi edngan kepribadian anda. Coz yang terpenting adalah kepribadian anda, bukan merk jam tangan anda. Jangan beli barang KW1, KW2 dsb. Itu akan mengurangi nilai penampilan anda dengan barang-barang aspal tsb. Fashionita (apalagi cewek) biasanya tau itu barang aspal atau barang original.

4. Jangan beli jam tangan sendirian. Inget, orang lain bakalan liat jam tangan anda itu cocok dengan anda atau tidak. jadi..ajak temen yang mengerti soal jam tangan, atau temen anda cewek yang keren & perhatian soal fashion biar ada yang diajak tuker pikiran waktu milih milih jam tangan. Lengkapi pengetahuan tentang jam tangan, bisa browsing di internet.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat, selamat mencoba.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }