Memilih Busana Untuk Wanita Gemuk

Diposting oleh pulat on Nov 5, 2010





Model busana wanita gemuk memang cukup sulit didapat. biasanya wanita cenderung “memaksakan diri” mengenakan baju wanita yang seharusnya digunakan pemilik tubuh langsing. Tentu saja bukan masalah kesehatan yang jadi penentang di sini, tetapi soal fashion style anda yang membuat penampilan tak pernah prima.

Model Umum Busana wanita
Kalau model busana wanita gemuk yang anda kenakan saat ini sudah mengedepankan motif vertikal ketimbang horizontal, sudah jadi rahasia umum jika motif busana wanita seperti ini bisa menyamarkan lekuk tubuh andas. Lalu dengan senantiasa memilih kerah dengan model “V” pada kemeja atau pakaian lain, wajah anda pun jadi lebih langsing terlihat karena pandangan orang tidak tertuju langsung pada wajah.

Pakaian wanita ketat memang cenderung menjadi model busana wanita gemuk belakangan. Dengan begini, tubuh “dipaksa” membentuk tampilan proporsional. Namun jika membandingkan dengan pakaian sedikit longgar, anda tentu akan setuju jika pakaian longgar memang mampu menjadikan tubuh terlihat proporsional dan cantik.

Model Terbaru
Selanjutnya, dengan menggabungkan model busana wanita dengan warna, anda bisa mendapatkan penampilan prima dalam setiap kesempatan. Namun begitu, dasar model busana wanita gemuk di sini adalah bentuk tubuh anda sendiri. Misalnya apabila tubuh anda dikatagorikan “berbentuk buah pir” (tubuh bagian atas lebih kecil daripada bagian bawah), anda sebaiknya memilih  atasan berwarna cerah, dan memilih bawahan yang berwarna gelap. Tentu tidak mesti berkemeja putih yang dipadu dengan rok atau celana hitam, tetapi warna sepadan yang lebih gelap akan membuat fokus pandangan tidak tertuju pada tubuh bagian bawah.

Lalu jika tubuh anda “berbentuk apel” (cenderung besar di bagian perut), anda sebaiknya memilih model busana untuk wanita gemuk tanpa ikat pinggang. Sebaliknya, senantiasa menutupi bagian perut dengan pakaian terusan, atau atasan yang menjulur melebihi pinggang. Warna sendiri sebaiknya dipilih menggunakan warna-warna gelap untuk busana terusan, dan memilih warna atasan lebih cerah dari warna bawahan jika mengenakan pakaian lain.

Terakhir, jika tubuh anda “berbentuk gitar”, menonjolkan bagian tertentu mungkin jadi daya tarik tersendiri bagi kaum adam, Namun jika anda justru tak ingin mengekspos tubuh berlebihan, selain memilih pakaian yang menutupi perut, anda sebaiknya memilih model busana untuk wanita gemuk dengan warna yang gelap. Kemudian menghindari warna putih maupun pastel, karena kedua warna tersebut cenderung membuat mata menelisik lekukan tubuh pemakainya.


Sumber: www.megadiskon.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

makasih banget byk bantu aku dlm memilih busana yg aku mau....