Membuat Suvenir Pernikahan Dengan Label

Diposting oleh Unknown on Nov 18, 2010


Pernikahan lonceng dan bunga, bagi sebagian orang, adalah hal-hal manis. Namun, banyak orang mengatakan bahwa hal itu tidak selalu bahagia karena Anda harus berpikir tentang semua persiapan dan biaya benar-benar bisa pergi meroket. Itulah sebabnya bagi banyak pasangan, itu pilihan yang baik untuk menjaga segala sesuatu pribadi - dari resepsi pernikahan untuk souvenir. Ketika datang untuk yang kedua, Anda dapat menyimpan banyak jika Anda akan membuat souvenir pribadi Anda sendiri dan menggunakan label kustom.

Anda dapat memiliki beberapa label pribadi dicetak dan menggunakannya dalam souvenir pernikahan Anda atau bantuan pernikahan. Anda dapat memiliki mereka dicetak dengan nama pasangan, tanggal pernikahan dan resepsi. Termasuk foto dari pasangan segera-to-be-menikah juga bagus. Sebenarnya, label kustom tidak hanya untuk souvenir pernikahan. Ini juga dapat digunakan untuk item personal dalam resepsi pernikahan. Anda dapat tongkat mereka di botol anggur, dekorasi meja dan aksesoris pernikahan lainnya.

Ada banyak cara kreatif untuk menggunakannya dan menyimpan sebagian dari anggaran Anda dalam proses. Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda:

Ide keren di Menggunakan Label Custom pada Souvenir Pernikahan

* Anda dapat membeli barang-barang souvenir kecil seperti gantungan kunci, tempat lilin, lilin aromaterapi atau tatakan gelas. Kemudian Anda dapat mempersonalisasi mereka menggunakan label dicetak. Selain itu, Anda dapat menggunakan pita dan pembungkus murah tapi elegan untuk sentuhan yang lebih kreatif.

* Nikmat non-perishable seperti mug, bobot kertas, gelas koktail dan pencampur juga item terjangkau tapi hebat. Dan sangat mudah untuk membela beberapa stiker pernikahan disesuaikan dalam barang-barang ini untuk membuatnya pribadi.

* Nikmat pernikahan Anda juga dapat item yang membantu dalam pelestarian alam. item ramah lingkungan seperti yang terbuat dari bambu, daun dan kertas daur ulang adalah salah satu nikmat paling keren hari ini. Mereka tidak biaya banyak dan akan terlihat baik dengan label kustom Anda.

* Anda juga dapat pergi untuk dimakan memperlakukan seperti kue buatan, brownies, cokelat dan permen. Anda bisa membungkus ini di kertas mewah dan menggunakan stiker pernikahan adat sebagai tag. Itu akan baik untuk memberikan Goodies bahwa baik Anda dan pasangan-to-be yang suka.

Ini hanya beberapa ide yang dapat Anda lakukan sebagai souvenir pernikahan Anda dan nikmat menggunakan label kustom. Anda masih dapat melakukan lebih, Anda hanya perlu menggunakan imajinasi dan kreativitas Anda. Dan satu hal lagi, pastikan untuk menggunakan label yang sesuai dengan motif atau tema pernikahan Anda dan pastikan untuk memesan dari perusahaan percetakan yang handal secara online. informasi lebih tentang souvenir bila anda membelinya: Jual souvenir pernikahan

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }