Membuat Ikan Goreng Nikmat

Diposting oleh Unknown on Nov 1, 2010


Aku tidak akan bertele-tele dan mendiskusikan ikan. Kita semua tahu harus ada ikan goreng di goreng ikan. Cukup adil. Kita mungkin tidak setuju tentang jenis ikan yang terbaik (walleye, bluegill, pike utara, dll). Tapi ada ikan goreng.

Bergerak pada, di sinilah ia mendapatkan kritis. Ini semua tentang figuran. Ini semua tentang apa yang terjadi dengan ikan goreng. Jangan percaya padaku? Oke memiliki donat coklat tertutup dengan ikan Anda.

Aneh? Mungkin bahkan kotor?

Tepat. Hal yang paling pasti adalah apa yang Anda masukkan dengan ikan goreng yang membuatnya bekerja. Mari kita mulai dengan minuman. Hanya ada tiga minuman yang benar-benar bisa pergi dengan benih ikan benar: air, root beer, bir itu sendiri. Aku parsial untuk gelap, bir tebal, tetapi bir cahaya oke juga.

Berikutnya Anda perlu kentang goreng dan saus tartar sisi. Kubis sangat penting juga. Ini memberi yang menggigit asam dan menyegarkan (dengan cara yang sama saus tartar tidak).

asam ini diperlukan untuk membersihkan palet. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan mencicipi ikan yang lezat tanpa indera Anda menjadi kebal terhadap selera yang sama. Juga, baji lemon disajikan dengan ikan (dan meremas di atasnya) akan memiliki efek yang sama, dan cukup lezat.

Terakhir, Anda perlu serat. Regular roti atau makan malam gulungan tidak akan melakukannya. Anda perlu sesuatu yang keras dan mengeras. roti gandum hangat yang besar. Kurang populer tetapi juga baik adalah roti jelai. Perlu disajikan hangat dan iris tebal. mentega Spread nyata di atasnya dan tenggelam gigi Anda masuk tengah ini lunak dan mentega. luar ini renyah dan memiliki sedikit tepung jagung di atasnya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }