Membuat Foto Pre Wedding

Diposting oleh Unknown on Nov 10, 2010


Mari kita keluarkan ide. Ide-ide tentang pengambilan gambar foto. Ide untuk shooting Anda sendiri. Apa yang Anda harapkan dari foto pre wedding? Apakah ada pesan apapun yang Anda ingin mengekspresikan terpisah dari Anda akan menikah?

Kami percaya ada kisah di balik setiap lampiran. Bagaimana kedua jalan salib hidup Anda dan bagaimana Anda kagum dengan satu sama lain. Ini bukan hanya cerita lain, tetapi sebuah cerita yang membawa rincian dan kenangan bersama oleh Anda berdua sampai akhir hidup. Aku tahu ada banyak hal yang ingin Anda dapat merekam bawah, membuatnya menjadi film atau sesuatu. Kami selalu mendorong klien untuk berpikir tentang sesuatu yang membuat mereka merasa nyaman, sesuatu yang mereka berbagi baik dan suka melakukan, atau bahkan sesuatu yang menyenangkan yang mereka tidak pernah bisa untuk mencoba sebelum ini.

Casual foto gambar. Anda dapat bumbu foto bidikan Anda santai sesi dengan menambahkan sesuatu yang berseni atau mencoba sesuatu yang baru bersama-sama. Jangan takut untuk menjadi sedikit berani, berani untuk keluar dengan ide-ide mencolok. Tidak perlu khawatir terlalu banyak tentang hasil sebagai Anda selalu dapat mendiskusikan dengan fotografer Anda untuk berbaur dengan fotonya menembak gaya. Anda dapat memilih kegiatan Anda berdua ke dalam, menembak di tempat yang Anda berdua pertama kali bertemu, bawa ke kerumunan orang atau menembak secara pribadi, dan membawa koleksi aksesoris. Ada hanya begitu banyak hal dalam hidup Anda berdua harus memiliki menikmati melakukan bersama-sama. Apa yang perlu anda lakukan adalah menjelajahi dan jangan malu untuk berbeda, memamerkan kisah cinta Anda!

Pre wedding. Anda baru saja harus punya foto untuk hari pernikahan Anda, terutama album, untuk dibagikan dengan teman dan saudara di resepsi pernikahan anda. Apa yang Anda ingin untuk menangkap? Itulah titik kunci. Ini penyelenggaraan upacara tersebut, sumpah dan bertukar cincin yang indah. Ketika keduanya berkomitmen satu sama lain pada hari yang indah, yang layak menangkap. Kebahagiaan yang memancar ketika Anda berdua saling berpegangan dekat yang lain, janji satu sama lain yang dari pada saat ini, Anda berdua akan terus satu sama lain selama Anda berdua akan hidup. Album ini kemudian akan apa yang layak membolak-balik, ketika teman-teman dan keluarga melihat sisi berarti dari cerita Anda, bahwa Anda berdua telah mengambil ke langkah berikutnya, dan akan saling mencintai selama-lamanya. Dan kami percaya bahwa benar-benar indah.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }