Memberi Hadiah Natal Romantis Untuk Kekasih

Diposting oleh Unknown on Nov 19, 2010


Liburan yang sudah dekat, dan siapa saja yang ingin terkesan wanita istimewa dalam hidup mereka harus ke atas dan di luar rata-rata hadiah. Sementara hadiah seperti perhiasan, coklat gourmet dan parfum favorit selalu dihargai, personalisasi Christmas Gifts untuk dia seperti puzzle jigsaw atau puzzle foto kolase foto jigsaw yakin untuk menyenangkan.

Seorang wanita akan selalu mencatat sentuhan pribadi yang dibutuhkan untuk membuat semacam hadiah dan dengan pesan yang tepat dimasukkan ke dalam tata letak, teka-teki Anda bisa sangat romantis. Apakah Anda baru saja mulai berkencan atau telah menikah selama bertahun-tahun hadiah ini adalah Christmas Gifts yang ideal untuknya.

Sebuah teka-teki gambar foto dapat dibuat dalam berbagai bentuk dan ukuran. Anda bahkan dapat memesan puzzle berbentuk hati. puzzle foto Personalized sering digunakan sebagai cara untuk mengusulkan pernikahan. Ini adalah ide bagus bagi mereka yang ingin menggabungkan musim liburan dengan proposal pernikahan.

Sebuah teka-teki lamaran dapat fitur gambar apapun yang Anda pilih bersama dengan kata-kata "maukah kau menikah" tercetak pada teka-teki. Untuk meningkatkan mengejutkan, kata-kata yang tercetak pada sebuah potongan puzzle pilih beberapa yang dapat dihapus dan disembunyikan sampai teka-teki sebagian selesai. Orang yang melakukan mengusulkan harus memegang potongan-potongan khusus di saku mereka sampai penerima telah mengumpulkan semua kecuali yang terakhir dua potong. Setelah dua terakhir potongan-potongan dimasukkan, proposal akan terungkap (sehingga memiliki cincin siap!)

Mungkin perkawinan tidak dalam waktu dekat Anda, tetapi Anda masih bisa terkesan pacar anda dengan memiliki teka-teki yang dibuat menampilkan foto Anda berdua dengan sentimen romantis dicetak di bagian depan. Seperti disebutkan sebelumnya, beberapa teka-teki datang dalam bentuk hati. Jika Anda sudah menikah atau telah berpacaran cukup lama untuk mengumpulkan banyak foto, kolase foto puzzle akan menjadi ide bagus. Teka-teki ini dapat dipesan cukup besar untuk dua orang untuk bekerja bersama-sama, cara romantis untuk menghabiskan waktu. Hal ini dapat kencan di-rumah yang sempurna untuk berbagi beberapa waktu menyusun puzzle foto Anda berdua bersama-sama. Teka-teki ini juga membuat display yang besar.

Ketika datang ke Christmas Gifts romantis baginya, ada benar-benar tidak lebih pribadi dari teka-teki foto. Apakah Anda pergi rute dari proposal teka-teki, teka-teki berbentuk hati atau kolase foto yang lebih besar, hadiah Anda pasti akan senang. Wanita menyukai hadiah pribadi yang mengungkapkan perasaan mendalam, dan teka-teki yang menyenangkan dan cara yang unik untuk melakukannya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }